Liverpool Ditahan Sunderland, Klopp Frustasi

jurgen kloppLiverpool terpaksa bermain imbang menghadapi Sunderland kendati sempat dua kali memimpin. Juergen Klopp pun sampai tak bisa menjelaskan situasi yang menimpa timnya.

Melawat ke Stadium of Light, Senin (2/12/2017) malam WIB, Liverpool harus rela pulang dengan satu angka. Dua kali unggul, Si Merah cuma bisa meraih hasil seri 2-2.

The Reds yang menguasai laga membua keunggulan 1-0 di menit ke-19 melalui tandukan Daniel Sturridge. Namun Sunderland bisa menyamakan kedudukan enam menit berselalng melalui tembakan penalti Jermain Defoe.

Di interval kedua, Sadio Mane kembali membawa Liverpool unggul pada menit menit ke-72. Tapi sayang kemenangan Liverpool yang di depan mata pupus usai penalti Defoe memaksakan skor imbang 2-2.

“Menurut saya, sangat sulit bagaimana menjelaskanpertandingan, karena saya tak berpengalaman dalam kondisi semacam ini, saya tak tahu apa yang bisa saya tuntut dari sisi performa,” ujar Klopp seperti dikutip dari situs resmi kub.

“Saya rasa kami mengawali pertandingan dengan brilian dan kami kehilangan konsentrasi. Itu tidak biasa bagi kami. Mungkin saja itu terjadi akibat jadwal, tapi saya tidak yakin.”

Eks pelatih Borussia Dortmund ini pun mempertanyakan penalti kedua yang didapat Sunderland. Wasit menunjuk titik putih lantaran Mane melakukan handball di kotak terlarang.