Liverpool Dekati Thomas Lemar Untuk Jadi Pengganti Philippe Coutinho

Liverpool mengharapkan pemain andalan AS Monaco, yakni Thomas Lemar, yang akan menjadi pengganti Philippe Coutinho, dan sepertinya mereka akan bersiap merealisasikannya pada bulan ini.

Pelatih Liverpool, yakni Jurgen Klopp, mengisyaratkan pemain dari Perancis tersebut sebagai incaran utama mereka yang pas untuk menjadi pengganti Philippe Coutinho, setelah The Reds bersedia menjual pemain Brasil itu seharga 145 juta poundsterling atau sekitar Rp2,6 triliun ke Barcelona.

AS Monaco saat ini sudah memaparkan, mereka tidak akan melepas Thomas Lemar pada awal tahun ini. Tapi, The Reds siap merebutnya dari klub Ligue 1 itu dengan penawaran tinggi mereka. Lemar sendiri disebutkan ingin hengkang dari timnya, walaupun saat ini pemain itu juga diinginkan Manchester United, Chelsea dan Arsenal.

Monaco sebelumnya mendapat penawaran senilai 90 juta pounds dari Arsenal pada bulan Agustus yang lalu, namun kesepakatan tersebut kemudian tidak jadi dan Monaco akan mempertahankan pemainnya tersebut. Liverpool kemungkinan akan memberikan penawaran fantastis demi mendapatkan Lemar.

The Reds tidak akan memberikan janji manis untuk penawaran tersebut pada Januari ini, dan tak akan resah jika mereka tidak berhasil memperoleh Lemar, karena Klopp optimis skuadnya masih memiliki para pemain yang handal untuk laga pada sisa musim ini. Sekarang ini, tim ini terus berjuang untuk mendapatkan tempat empat besar dan akan berupaya pada babak 16 besar Liga Champions.

Klopp sudah menekankan, dia akan memberikan pernyataan dan keputusan yang terbaik, dan the Reds bersiap untuk mendapatkan Lemar jika mereka dapat membeli pemain tersebut di awal tahun ini.

Liverpool akan terus memperhatikan kemajuan Thomas Lemar, dan jika mereka tak dapat membelinya dalam waktu dekat ini, the Reds akan berupaya kembali pada musim panas yang akan datang.