Liga Champions Jadi Alasan Pemain ini Incar Barcelona

Sepertinya untuk Hector Bellerin, Liga Champions menjadi laga yang begitu dinantikan. Oleh karena itu, pemain ini mengisyaratkan akan membuka peluang bergabung bersama Barcelona walau segalannya belum dapat dipastikan di musim mendatang.

Hector Bellerin belakangan ini dinilai merupakan pemain yang diinginkan oleh Barcelona di musim panas yang akan datang. Pelatih Barcelona, yakni Ernesto Valverde, disebutkan sudah membuka peluang dengan memberikan penawaran senilai 50 juta euro untuk pesepakbola muda 22 tahun tersebut.

Berita selanjutnya mengenai pemain baru untuk Barca ternyata didengar oleh Bellerin. Pemain yang dulunya pernah menjadi bagian dari tim muda Barca tersebut mengaku sangat senang dan merasa bangga.

Liga Champions merupakan hal yang diinginkan oleh Bellerin saat ini dan menjadi salah satu alasannya begitu membuka peluang untuk pindah ke klub lain. Klubnya kini, Arsenal tidak dapat bermain di liga ini pada musim mendatang setelah hanya sampai posisi kelima di Premier League 2016/2017.

Akan tetapi, bagaimanapun, Bellerin tetap akan menjalankan kontraknya dengan Arsenal yang akan usai musim 2023 mendatang. Bellerin pun akan menanti tahap kesepakatan bersama klub ini sebelum nanti memberikan keputusan karirnya ke depan.

” Anda tidak pernah mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya, walau begitu saya masih bersama klub saya dengan kontrak yang tersisa dan saat saya selesai berlibur setelah perhelatan Piala Eropa U-21, saya akan bermain kembali, ” ucap Bellerin.

Lebih lanjut, Andalan The Gunners ini mengungkapkan bahwa tiap pemain di jajaran atas pasti ingin bertarung di Liga Champions, termasuk dirinya yang sudah berlaga untuk liga tersebut dalam dua tahun belakangan.

” Mengetahui mengenai minat dari klub seperti Barcelona menjadi hal yang mengesankan, klub yang menjadi tempat saya bertumbuh. Akan tetapi, saya masih bersama Arsenal dan kita akan melihat apa yang akan terjadi. Akan banyak hal yang berubah mungkin di musim panas ini, ” tutup Hector Bellerin.