Leroy Sane Segera Tes Medis di City

leroy saneKelanjutan karier Leroy Sane nampaknya mulai mendekati titik temu. Klub pemilik Sane, Schalke 04, memberi sinyal akan melepas pemain berusia 20 tahun tersebut ke Manchester City.

Beberapa waktu sebelumnya Schalke telah memberi ultimatum kepada The Citizens untuk segera menyelesaikan transfer Sane. Apabila kesepakatan tak tercapai sampai dimulainya pemusatan latihan pramusim Schalke di Austria, maka Schalke dipastikan tak menjual Sane ke klub lain.

Namun rupanya Sane tidak dibawa ke dalam rombongan Schalke yang menyeberang ke Mittersill, Austria, Senin (1/8/2016). Schalke menyebut si pemain sedang berada di kota Manchester.

“Leroy Sane sekarang ini ada di Manchester dan tidak akan ikut pergi bersama Schalke ke kamp latihan,” tulis Schalke di akun Twitter resmi mereka.

Kendati kubu The Royale Blues tidak memberikan penjelasan lebih rinci, Sane diprediksi bakal segera tes medis di Etihad Stadium dan mengurus transfer ke The Citizens.

Apabila kepindahan Sane benar-benar terjadi, Sane bakal jadi rekrutan keempat City pada musim panas ini setelah Ilkay Guendogan, Nolito, dan Oleksandr Zinchenko.

Performa Sane di dua musim terakhir memang menuai banyak pujian. Tidak hanya City, bahkan raksasa sekaliber Real Madrid dan Juventus sempat berminat pada pemain tim nasional Jerman ini.