Lepas Neymar ke PSG, Barca Ajukan Tawaran Pada Pemain Juventus

FC Barcelona diberitakan bakal segera mencari sosok pemain untuk dijadikan pengganti Neymar yang hijrah menuju PSG (Paris Saint Germain). Winger asal Argentina, bernama Paulo Dybala kembali mencuat sebab dianggap paling pas sebagai sosok Neymar di Camp Nou.

Dikabarkan lewat salah satu akun bahwa, Barca diberitakian memberi tawaran untuk Paulo Dybala senilai 120.000.000 euro atau setara dengan 1,8 triliun rupiah. Dalam penawaran tersebut, Barca diberitakan mencantumkan beberapa nama seperti Rafinha, Andre Gomes, atau Andreas Iniesta.

Pihak Juve kelihatannya belum tergiur atas penawaran yang diajukan oleh FC Barcelona. Mereka masih tidak ingin kehilangan pesepak bola bintang yang masih menjadi sosok andalan.

Dybala untuk sekarang ini diberitakan menjadi target incaran pertama pada daftar pemain yang menjadi pengganti Neymar. Disamping itu, Barca juga membidik teman seperjuangan Neymar asal Brasil, bernama Philippe Coutinho yang sekarang bergabung bersama dengan skuat Liverpool.

Coutinho kabarnya memberi tanggapan yang baik terhadap ketertarikan Barca. Akan tetapi transfer akan sulit terlaksana sebab The Reds berupaya keras mempertahankan ek pesepak bola Inter Milan tersebut.

Barca menjual Neymar menuju Paris Saint Germain usai klub besar Liga Perancis tersebut membar klausul pelepasan striker berumur  25 tahun tersebut dengan nilai sebesar 222.000.000 euro atau setara dengan 3,4 triliun rupiah. Uang yang banyak hasil pelepasam Neymar ini sudah pasti menjadikan FC Barcelona lebih mudah mencari pesepak bola yang incarannya.

Dybala, yang direkrut dari Palermo pada bulan Juli tahun 2015 silam, memberikan peran serta yang amat besar untuk Juventus. Dari 94 aksi yang dimainkan dengan berseragam putih-hitam, Dybala mencatat 42 gol serta 18 upaya.