Lepas Gareth Bale, Real Madrid Dekati David De Gea Lagi

Awal minggu ini, sang pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane disebutkan sudah memberikan izin pada Gareth Bale untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Akan tetapi, dia mengajukan syarat bahwa klub La Liga Spanyol itu harus mendapatkan pesepakbola muda dari AS Monaco terlebih dahulu, yakni Kylian Mbappe.

Di sisi lain, pada Sabtu (5/8/2017) kemarin, petinggi Real Madrid yakni Florentino Perez tidak akan menahan Gareth Bale jika Zinedine Zidane setuju dengan mendapatkan David De Gea. Kiper dari Manchester United tersebut sudah menjadi pemain yang sangat Madrid inginkan dari dua musim yang lalu.

Seperti yang diketahui, Zidane ingin tetap menahan Keylor Navas tetap menjadi kiper pertama mereka. Selama dua musim belakangan ini, kiper dari Timnas Kosta Rika itu memang menjadi pilihan utama pelatih ini dalam menjaga gawang Los Blancos.

Di bulan yang lalu, pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho mengungkapkan bahwa David De Gea akan tetap memperpanjang kontrak di Old Trafford paling tidak satu tahun mendatang. Pasalnya, tidak ada penawaran yang begitu menarik diperoleh MU untuk kipernya ini.

Akan tetapi, Jose Mourinho sepertinya harus mengubah keputusannya tersebut jika ingin mendapatkan Gareth Bale, yang juga menjadi pemain incaran klub Setan Merah itu. Disebutkan jika MU hingga kini belum dapat memperoleh Ivan Perisic dari Inter Milan yang memang bersikeras tidak ingin melepas pemain ini.

Bale saat ini masih mengaku nyaman menjadi pemain Real Madrid. Dia juga masih ingin memperpanjang masa kerjanya dengan timnya tersebut. Dia ingin memberikan bukti jika kinerjanya pada Zinedine Zidane sudah sehat bugar kembali dari cederanya. Pada musim yang lalu, ia memang hanya bermain sebanyak 19 kali di Liga Spanyol.