Leicester Bidik Dua Pemain Sporting

Islam SlimaniLeicester City masih berburu di hari terakhir jendela transfer musim panas 2016-2017. Dua penggawa Sporting Club de Portugal masuk dalam bidikan The Foxes, yaitu Islam Slimani dan Adrien Silva.

Pada bursa transfer kali ini geliat Leicester sendiri cukup aktif dengan merekrut enam nama baru sepertiRaul Uche, Luis Hernandez, Raul Uche, Nampalys Mendy, Ahmed Musa, dan Bartosz Kaputska.

Mereka hanya ditinggal N’Golo Kante yang tak lain adalah pilar utama dalam tim juara Premier League tersebut. Namun sejauh ini penampilan sang juara bertahan belum memuaskan karena baru mencicipi satu kemenangan, satu seri, dan satu kekalahan.

Itu belum termasuk kekalahan dari Manchester United di Community Shield. Maka dari itu Leicester masih akan bergerak di saat terakhir bursa transfer musim panas, Rabu (31/8), guna mendapatkan amunisi baru.

Dua pemain yang jadi bidikan ialah pemain Sporting yakni Islam Slimani dan Adrien Silva. Slimani sendiri beroperasi sebagai penyerang yang musim lalu mendulang 27 gol.

Hadirnya penyerang asal Aljazair itu diharap bisa membantu top skorer musim lalu, Jamie Vardy, di barisan serang. Sekarang ini memang cuma ada hanya Vardy dan Leonardo Ulloa sebagai pemain nomor 9 di dalam skuat. Guna mendatangkan Slimani, diprediksi tim arahan Claudio Ranieri ini harus merogoh kocek sedalam 34 juta poundsterling.

Tidak hanya Slimani, Leicester pun ingin turut menggaet gelandang Sporting yang juga anggota tim Portugal di Piala Eropa lalu, Adrien Silva.

Silva sendiri berbanderol 38 juta pounds dan ditenggarai bakal sulit mengingat Sporting secara gamblang membantah bakal melego pemainnya itu.

Namun di lain sisi Adrien ingin pergi guna mendapat tantangan baru dalam kariernya.

“Ya, saya bisa membenarkan tawaran itu. Leicester amat tertarik dan proyek mereka cocok dengan tujuan dalam karier saya,” tutur Adrien kepada O Jogo seperti dikutip Soccernet.