Leicester Bakal Pikir-pikir Rekrut Pemain Baru

leicester citySebagai jawara Liga Primer Inggris, Leicester City akan berupaya memperdalam skuat dengan mendatangkan amunisi baru, meski Leicester bakal hati-hati dalam melakukannya.

Hal tersebut diutarakan oleh Steve Walsh, kepala perekrutan Leicester yang juga bertanggung jawab atas transfer Jamie Vardy, Riyad Mahrez, dan N’Golo Kante.

Di luar dugaan klub berjuluk The Foxes itu merajai klasemen Liga Primer Inggris berkat performa oke yang membuat pasukan armada Claudio Ranieri ikut dipuji atas semangat dan daya juang yang mereka tunjukan sepanjang musim.

Menurut Walsh, beberapa pemain yang berada di tim saat ini pun sudah mewanti-wanti dirinya supaya tak merkrut pemain yang berdampak buruk pada keharmonisan tim dan tak sesuai dengan budaya kerja keras.

“Mereka (pemain) telah berkata kepada saya, ‘Kami tidak ingin ada yang model Bertie Big…’,” kata Walsh di Sky Sports, merujuk pada sebuah istilah pemain tukang pamer yang merasa paling hebat sendiri.

“Saya rasa anda memang wajib memboyong pemain-pemain yang rasanya tepat untuk mengerjakan tugas yang dimiliki, orang-orang yang cocok. Claudio gembira dengan semangat dan cara kami tampil. Kami barusaha menduplikasi itu, maka kami ingin mendapat pemain dengan tipe-tipe serupa yang dapat mengisi peran yang diperlukan dalam tim.

“Tidak hanya saya saja orang yang bekerja untuk saya, memberikan informasi, dan kami lalu melakukan tindak lanjut. Baru kemudian keputusan diambil oleh pelatih,” tutur Walsh yang di ambang menyepakati kontrak baru dengan klub.