Legenda Milan Kritik Performa Bacca dan Balotelli

carlos bacca dan mario balotelliPasangan striker Il Diavolo Rosso, Carlos Bdacca dan Mario Balotelli, dihujani kritik pedas. Performa mereka dalam partai kontra Sassuolo jadi sasaran cibiran tersebut.

AC Milan harus menderita kekalahan ketika bertandang ke markas Sassuolo pada lanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin. Pada duel yang berlangsung di Stadio Citta del Tricolore, Alfred Duncan dan Nicola Sansone masing-masin membobol jala Gianluigi Donnarumma.

Menghadapi Sassuolo, duet lini serang adalah yang paling disorot. Balotelli dan Bacca minim kontribusi. Bakan tercatat Super Mario sama sekali tidak melakukan sentuhan di kotak penalti lawan.

Balotelli mmembuat 25 sentuhan dan satu kali melepaskan tembakan, itu pun tidak tepat sasaran.

Kemudian Bacca melakukan 24 sentuhan, tiga tembakan dan seluruhnya tak ada yang on target.

Mantan pengisi lini tengah Rossoneri, Massimo Ambrosini, merasa sangat kecewa melihat performa buruk Balotelli dan Bacca di atas lapangan.

“Saya sama sekali tidak menyukai bagaimana cara mereka tampil. Mereka kurang bergerak dan tidak cukup membuat kesempatan untuk diri mereka sendiri maupun tim,” kata Ambrosini di Sky Sports Italia.

“Mungkin mereka tidak mendapatkan banyak dukungan, namun saya mengharapkan sesuatu yang lebih dalam diri mereka dalam pertandingan dan kemampuan individual,” imbuhnya.

Kekalahan itu membuat Milan tak beranjak dari posisi keenam klasemen sementara dengan 47 angka, atau terpaut empat angka dari Inter Milan sebagai penguni terakhir zona Liga Europa.