Lawan Tim Lemah, Madrid Tak Ingin Jemawa

zinedine-zidaneDuel Real Madrid kontra Legia Warsawa bak raksasa melawan liliput. Meski unggul segala-galanya dari tim lawan tidak akan menjamin El Real akan menang mudah.

Madrid bakal meladeni lawatan Legia pada matchday ketiga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB. Tim besutan Zinedine Zidane itu telah menyudahi tren hasil imbang dengan menghajar Real Betis 6-1 di La Liga akhir pekan lalu.

Los Blancos pun mengantongi rekor kandang yang hampir sempurna di 20 laga terakhir. Disamping itu, Legia dihadapkan pada rekor mengatif yang mana tidak ada klub Polandia yang mampu menang ketika laga tandang di Spanyol di berbagai turnamen.

Madrid juga mempunyai rekor sempurna di enam pertemuan dengan klub Polandia dimana mereka selalu menang.

“Kendati banyak orang menilai banyak perbedaan di kedua tim, kami tampil di turnamen yang sama dan apabila ada perbedaannya kami harus menunjukkan hal itu di atas lapangan,” ujar Zidane di situs resmi klub.

“Kedua kesebalasan bermain di turnamen yang sama, maka kami berada di tingkat setara juga. Laga ini 50:50. Kami harus mengawalinya dengan baik dan membuat mereka dalam kesulitan sejak awal,” sambung legenda hidup sepakbola Prancis itu.

“Apabila kami berusaha keras, bermain baik dengan intensitas kami mampu merubah pertarungan dengan kualitas yang kami punya. Sekarang kami memiliki pertandingan yang lain, kompetisi yang lain, dan kami tak mau berkata akan membuat banyak gol. Itu tidak terjadi. Kami harus memberi respek besar dan melihat apa yang terjadi besok.”