Las Palmas Resmi Boyong Kevin-Prince Boateng

kevin prince boatengLas Palmas akhirnya mendapat tangkapan cukup besar pada jendela transfer musim panas ini. Mereka resmi mendatangkan gelandang tangguh Kevin-Prince Boateng yang sebelumnya membela AC Milan.

Melalui situs resmi klub, Las Palmas mengumumkan jika pihaknya sudah mencapai kata sepakat dengan agen Boateng, Senin (1/8) malam waktu setempat.

“Las Palmas sudah berhasil merampugkan transfer pemain Jerman dengan paspor Ghana, Kevin-Prince Boateng, yang memperkuat AC Milan pada musim lalu. Dia datang dengan kontrak satu musim,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Las Palmas.

Boateng diboyong Las Palmas tanpa mahar sepeser pun. Kontrak Boateng di San Siro memang tuntas pada musim panas ini.

Boateng bakal terbang ke Las Palmas pada hari Selasa (2/8) waktu setempat dengan memakai jet pribadi dari Sardinia, Italia. Gelandang berusia 29 tahun tersebut lalu akan melakoni pemeriksaan medis dan berikutnya diperkenalkan secara resmi sebagai penggawa Las Palmas.

Dalam beberapa waktu belakangan Boateng diberitakan juga masuk dalam radar Celta Vigo, Valencia, dan Malaga. Namun harmonisasi antara Las Palmas dengan agen sang pemain, Federico Pastorello, jadi faktor utama transfer terwujud.

Boateng jadi rekrutan besar yang tentu diidam-idamkan oleh fans Las Palmas. Sebelumnya, Boateng memang sempat membela beberapa klub kondang macam Milan, Tottenham Hotspur, dan Schalke 04.

Baoteng memiliki musim kurang maksimal usai kembali ke Milan dari Schalke pada Januari lalu. Dia hanya diturunkan starter satu akli dengan jumlah penampilan sebanyak 11 pertandingan.