Lakukan Tindak Kekerasan, Pemain Liverpool Ini Diadili

Pemain Liverpool, yakni Jon Flanagan, akhirnya memaparkan sudah melakukan tindakan kekerasan pada pacarnya, Rachael Wall. Peristiwa tersebut berlangsung di bulan yang lalu.

Jon Flanagan akan menanti sanksi dari pengadilan yang ditetapkan di tanggal 17 Januari 2018. Sementara itu, Rachael Wall juga mengharapkan jaminan untuk kejadian terjadi lagi.

Pemain yang sempat menjadi pemain pinjaman di Liverpool musim yang lalu ke Burnley ini terlihat dalam kamera CCTV tengah melakukan kekerasan kekasihnya tersebut. Insiden itu berlangsung di pusat kota.

Pasangan ini sudah menjalin hubungan kurang lebih 18 bulan. Pihak pengadilan setempat lewat Hakim Wendy Lloyd, mengungkapkan bahwa Flanagan dapat menerima sanksi pelayanan komunitas.

“Saya perlu diberi keyakinan dan jaminan agar hal seperti ini tidak terjadi lagi di masa mendatang. Saya merasa ini begitu menakutkan dan saya ingin semuanya selesai, ” kata Wall.

Pengacara Flanagan, yakni Lionel Greig, mengungkapkan jika Wall tidak memberikan pernyataan dan mengungkapkan tak ada masalah seperti ini sebelumnya dalam hubungan mereka. Sejatinya, keduanya menjalani hubungan yang baik hingga terjadi masalah di antara mereka yang membuat pemain ini melakukan tendangan dan pukulan padanya.

Greig mengungkapkan, jika Flanagan dan Wall mendapat masalah dalam pengaruh alkohol ketika kejadian ini berlangsung. Flanagan juga sudah mengakuinya dan menjamin tak akan melakukannya lagi.

Flanagan sendiri sempat menjadi bagian Timnas Inggris dalam laga uji coba di Piala Dunia 2014 di Brasil. Namun, kini kariernya kian menurun. Pemain berumur 25 tahun ini kesulitan masuk ke tim utama Liverpool musim ini. Flanagan adalah lulusan sistem akademi The Reds dan baru bermain sekali dalam ajang Piala Liga Inggris.