Laga Real Madrid vs PSG Jadi Pertaruhan Penting Karir Karim Benzema

Karim Benzema menjadi salah satu pemain yang diharapkan tampil maksimal ketika Real Madrid melawan Paris Saint-Germain. Hal ini berkenaan dengan masa depan karirnya di Madrid.

Karim Benzema memang menjadi salah satu pemain EL Real yang masuk daftar pemain yang akan dilepas, lantaran performanya kian menurun dan menjadi sorotan pihak klub dan fans mereka. Apalagi, kini dia selalu mendapat berita miring dan siulan hinaan saat tampil di stadion.

Performa pemain 30 tahun itu terbilang buruk sebagai striker di Real Madrid, dan pada Rabu (15/2) dinihari WIB nanti, dia akan kembali bermain menantang Paris Saint-Germain, penggemar El Real sepertinya tidak akan sabar menanti aksi Benzema dalam laga ini atau menjadi laga terakhir jika tidak bermain baik.

Pemain Prancis tersebut di musim ini baru mencatatkan enam gol. Jumlah tersebut dinilai tak baik untuk pemain sekelasnya, apalagi selama di Los Blancos, dia merupakan salah satu mesin gol terbaik.  Bahkan, catatan gol Benzema kalah dari Marco Asensio, yang merupakan pemain cadangan mereka.

Walau demikian, pelatih Zinedine Zidane masih terus menurunkan Benzema di laga mereka. Benzema bahkan tak terima jika dirinya digantikan dengan pemain lain, padahal dia sendiri tampil tak maksimal.

Saat ini, Madrid tidak akan menurunkan Alvaro Morata dan Mariano, yang kini tengah cedera. tapi, ada Borja Mayoral yang akan menggantikan walau kemampuannya masih dipertanyakan. Walau kadang aksi Mayoral lebih apik dari Benzema.

Di tengah keterpurukannya, Zinedine Zidane tetap menjadikan Benzema pilihan terbaiknya. Bahkan, rekannya juga memberikan dukungan pada sang penyerang.

Jika sang pelatih akan membawa Karim Benzema dalam laga kontra PSG, maka penyerang ini harus ekstra keras dalam mempersembahkan kinerjanya demi posisi aman di tim inti mereka.

Sementara itu, Paris Saint-Germain, akan hadir dengan tiga pemain andalan yang mematikan, yaitu Kylian Mbappé, Edinson Cavani dan Neymar. Real Madrid kian terdesak jika trio mereka tak dapat menahan laju trio PSG di Liga Champions esok.