Kylian Mbappe Diprediksi Akan Gabung ke Barcelona Tahun Depan

Barcelona masih berusaha mendapatkan Kylian Mbappe. Disebutkan jika klub ini berupaya untuk membeli pemain yang saat ini menjadi pemain pinjaman ke Paris Saint-Germain dalam bursa transfer musim panas kemarin.

Nama Kylian Mbappe sejatinya sudah dihubungkan dengan Barcelona dalam bursa transfer musim panas yang lalu. Klub dari Catalan tersebut sudah mendapatkan kesepakatan mendapatkan pemain muda ini ke Camp Nou. Nantinya, dia akan menjadi pemain yang mengisi lini depan bersama Lionel Messi dan lainnya.

Akan tetapi, tanpa alasan yang tak diketahui akhirnya perpindahan Mbappe tak berhasil dilaksanakan. Pemain dari Prancis tersebut justru kini menjadi pemain Paris Saint-Germain dengan status pinjaman dan pilihan pembelian yang permanen di akhir musim nanti.

Hal tersebut dilakukan dikarenakan pihak PSG sedang dalam perhatian Asosiasi Sepak bola Uni Eropa (UEFA) yang menyelidiki sehubungan kasus pelanggaran Financial Fair Play (FFF). UEFA kini memperhatikan kemungkinan adanya PSG melanggar FFF sehubungan mendapatkan Neymar Jr dari Barcelona dalam bursa transfer kemarin.

PSG mendapatkan Neymar dengan nilai 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun. Beberapa media melaporkan jika PSG tak akan merekrut Mbappe sebagai pemain tetap di akhir musim dan melepaskan Mbappe kembali ke Barcelona. Hal ini dihubungkan dengan kasus yang masih membelit PSG. Apalagi, pemain 18 tahun itu bercita-cita ingin bermain bersama idolanya, Lionel Messi dan kawan-kawan.

Barca tentu tak merugi mempunyai pemain sehebat Kylian Mbappe untuk lini depan di musim mendatang. Pemain dengan tinggi 178 cm itu hingga kini sudah menciptakan enam gol dan enam assist dalam 14 laganya dengan Paris Saint-Germain.