Kunjungi Camp Nou, PSG Lebih Terbebani Daripada Barca

unai emeryMemimpin dengan margin empat gol atas Barcelona tidak membuat Paris Saint-Germain berleha-leha. Tampil di markas Barca diakui Unai Emery bakal menghadirkan banyak bagi timnya.

PSG telah mengantongi keunggulan agregat 4-0 atas Barca pada babak 16 besar Liga Champions. Les Parisiens bermain ciamik di pertemuan pertama kemarin sehingga Los Cules tak berkutik di Parc des Princes.

Sekarang PSG gantian berkunjung ke Camp Nou, Kamis (9/3/2017) dinihari WIB. Bermain di depan puluhan ribu suporter Azulgrana diakui Emery akan menghadirkan tekanan untuuk PSG.

Meski demikian Emery tetap optimis Edinson Cavani dkk. mampu mengatasinya. Dia juga menekankan bila PSG masih akan mempertahankan gayanya yang sangat agresif seperti leg pertama.

“Saya menyimpan keyakinan serupa terhadap tim saya seperti sebelumnya di leg pertama dan respek yang sama untuk Barcelona. Satu-satunya yang kami pikirkan ialah tampil dengan cara seperti yang kami lakukan di leg pertama, tanpa berpikir tentang hasil,” ujar Emery seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Kami harus mengeluarkan seluruh kemampuan ketika bertahan, menyerang, bermain bersama, mengatasi saat mereka mendominasi, dan membuat mereka menderita. Kami harus memenangi duel satu lawan satu kami dan di level kerjasama kami harus lebih baik.”