Kontrak Baru Dybala Tinggal Menunggu Waktu

paulo dybalaJuventus membeberkan jika negosiasi perihal kontrak baru Paulo Dybala berjalan lancar. Pembaharuan kontrak bagi Dybala bakal diumumkan pada beberapa pekan ke depan.

Dybala resmi berseragam dengan Juve dari Palermo di musim panas 2015. Pesepakbola internasional Argentina tersebut diikat kontrak selama lima tahun.

Performa gemilang yang diperlihatkan Dybala selama berseragam Si Nyonya Tua kemudian membuat dirinya dikait-kaitkan dengan beberapa klub. Real Madrid dan Barcelona menjadi dua tim yang jadi dua tim yang paling gencar dihubungkan dengan striker berusia 23 tahun itu.

Guna memagari Dybala, Juve siap memberi kontrak anyar. Pembicaraan untuk kontrak Dybala diklaim tidak ada masalah dan bakal segera diumumkan.

“Kami berbicara dengan agennya, saya rasa tak ada masalah. Mungkin pengmumuman resminya akan segera dibuat beberapa pekan lagi,” ujar Direktur Umum Juve, Giuseppe Marotta, kepada Sky seperti dikutip dari Football Italia.

“Paulo merasa nyaman di sini dan kami gembira mempunyai dia, itulah kenapa ada kesempatan melangkah ke depan bersama-sama,” imbuhnya.

Selama berkostum hitam-putih, Dybala sudah mejalani 67 laga di berbagai ajang dengna koleksi 31 gol dan 13 assist.