Kontrak Baru Dari Lazio, Simone Inzaghi Bangga

Kembali mendapatkan kontrak teranyar bersama Lazio, Simone Inzaghi sepertinya ingin terus dapat mencapai kinerja yang apik selama musim ini bersama klub ini.

Simone Inzaghi merupakan pelatih Lazio yang baru menjalani jabatannya di pembukaan 2016/2017 ini. Dia dinilai berhasil menjadikan tim bermain dengan cukup baik dan meningkat. Biancoceleste dapat menduduki peringkat yang kelima Serie A, juga tampil di final Coppa Italia walau hanya mendapat posisi kedua.

Hasil tersebut menjadikan pihak manajemen klub ini memutuskan untuk memberikan kontrak yang baru dan sudah disepakati oleh Inzaghi saat tahap pembicaraan. Manajer yang tahun ini berumur 41 tahun tersebut berkeinginan untuk dapat melanjutkan kinerjanya dalam membawa tim ini meraih hasil yang lebih baik di musim ini.

” Saya begitu bahagia dengan keputusan yang sudah kami capai. Kontrak baru sudah diperoleh dengan klub ini. Yang belum saya lakukan adanya membubuhkan tanda tangan dan itu dapat segera dilaksanakan secepatnya, ” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya mengakui begitu bahagia dapat melanjutkan aksinya. “ Kami ingin bertindak dengan semaksimal mungkin di musim yang akan datang dan menghasilkan lebih banyak prestasi, ” paparnya bersemangat.

Walau begitu, bukan dalam hal mencapai posisi kelima di liga Serie A dan membawa Lazio menjadi finalis Coppa Italia musim ini, Simone Inzaghi menilai jika hal yang paling menurutnya begitu menyenangkan dan tak terlupakan adalah ketika menjadikan para penggemarnya menikmati laga dan berbahagia dengan tim.

” Menggapai hasil yang begitu besar? Semua kami sebarkan pada staf dan para pemain. Namun, yang paling saya ingat adalah bagaimana semangat dari para penggemar yang hadir dan melihat kami. Menyaksikan 50 ribu suporter di Olimpico, saya begitu bangga, ” tutup pelatih Lazio ini kemudian.