Klub Raksasa ini Siap Jadikan Kylian Mbappe Pemain Termahal

Performa apik dari Kylian Mbappe selama perhelatan Piala Dunia 2018 menjadikan Manchester United begitu ingin mendapatkannya. Klub raksasa ini bersiap untuk mengeluarkan dana besar bahkan melampaui transfer musim lalu demi pesepakbola muda ini.

Kylian Mbappe sendiri merupakan salah satu tulang punggung timnas Prancis yang baru menjadi pemenang Piala Dunia 2018. Pemain berumur 19 tahun tersebut mencatatkan empat gol dalam beberapa laga mereka di turnamen empat tahun tersebut. Dengan kinerja tersebut, Mbappe mendapatkan gelar pesepakbola muda terbaik di Piala Dunia 2018.

Bakat dan kemampuan Mbappe menjadikan banyak klub besar mulai mendekatinya, tak terkecuali Manchester United. Bahkan MU tengah bersiap untuk melakukan pembicaraan dengan Mbappe dan memboyongnya ke Old Trafford.

Rencananya klub ini akan melepas pemain termahal mereka yakni Paul Pogba dengan penawaran sekitar 150 juta pound atau Rp 2,8 triliun. Setelah pemain ini terjual, United akan mendekati Mbappe dengan memasang harga sekitar 300 juta pound (Rp 5,7 triliun).

Jika Paris Saint-Germain mau dengan penawaran ini, Mbappe jelas akan menjadi pemain termahal di dunia. sementara itu, PSG baru berencana juga untuk menjadikan Mbappe sebagai pemain tetap mereka dengan menebusnya seharga 120 juta pound. Pada musim yang lalu, Mbappe hanya dijadikan pemain pinjaman di PSG demi Financial Fair Play.

Begitu sulit untuk MU memang untuk mendapatkan Mbappe. Keadaan keuangan PSG juga sangat stabil. Mereka juga tidak akan rela kehilangan pemain sekelas Mbappe. Selain itu, Real Madrid juga tak ingin ketinggalan mendapatkan Mbappe. Apalagi Kylian Mbappe adalah pesepakbola muda yang bercita-cita menjadi pemain Real Madrid sejak dulu. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari pemain masa depan ini.