Klose Masih Bingung Main di Klub Mana Musim Depan

miroslav kloseMiroslav Klose sudah dipastikan hengkang dari Lazio pada akhir musim nanti. Namun hingga detik ini si pemain tak tahu kemana akan bermain musim depan.

Klose telah memastikan dirinya tak lagi berseragam Lazio lantaran kontraknya tidak diperpanjang pihak klub. Pertandingan menghadapi Fiorentina di Olimpico Stadium, Minggu (15/5) semalam, menjadi partai perpisahan penyerang internasional Jerman tersebut.

Memang Klose turut membuat sebiji gol melalui titik penalti namun Biancocelesti harus tumbang dengan skor 2-4 dan cuma finis posis ke-8 klasemen dengan 54 angka, melorot lebih jauh ketimbang musim lalu yang mana mereka menempati posisi tiga besar.

Pertanyaan selepas laga tertuju pada nasib Klose. Publik ingin tahu kemanakah penyerang berusia 37 tahun itu memilih pelabuhan selanjutnya.

Soal destinasi selanjutnya musim depan, Klose belum bisa memberi jawaban karena ia sendiri juga masih belum tahu bakal pergi ke mana. Sejumlah klub Eropa dan Major League Soccer kabarnya berminat merekrutnya.

“Saya belum memberikan keputusan apapun,” ujar Klose seperti dikutip Soccerway.

“Bersama pelatih saya telah berkata jika saya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik, kemudian kita tunggu saja tawaran yang datang,” sambungnya.

“Saya masih menikmati momen-momen ini dan kondisi fisik saya juga masih bagus, maka saya ingin terus mencetak gol,” tutup pemain yang musim ini mendulang tujuh gol itu.

Dari Inggris, ada West Ham United yang berminat pada Klose dan Valencia dari Spanyol.