Klopp Cari Solusi di Bursa Transfer Musim Dingin

jurgen kloppJurgen Klopp mengisyaratkan bila pergerakan Liverpool di bursa transfer masih belanjut. Apabila ada pemain yang dinilai sebagai pemecah masalah, Liverpool bisa saja memboyongnya.

The Reds masih menemui masalah soal konsistensi di bawah Klopp. Seretnya gol jadi sesuatu yang paling disorot akibat banyaknya penyerang yang absen akibat cedera yakni Daniel Sturridge, Divock Origi, dan Danny Ings.

Saat ini Liverpool baru melakukan satu aktivitas transfer Januari dengan meminjam punggawa Queens Park Rangers, Steven Caulker.

Terkait geliat transfer timnya, Klopp memberi indikasi jika bakal ada muka anyar yang diboyong. Klopp ingin segera mendapatkan solusi untuk Si Merah melalui bursa transfer, baik di musim dingin ini atau musim panas mendatang.

“Kami harus tetap mengawasi pasar, berpiikir tentang apa yang harus dilakukan kami sekarang ataupun musim panas nanti. Jika kami mendapatkan solusi yang pas untuk kedua bursa transfer, musim dingin dan musim panas, dan seorang pemain bisa membantu kami sesegera mungkin maka kami pasti akan mencobanya,” ujar Klopp seperti dikutip Mirror.

“Berkali-kali saya katakan, kami selalu mengawasi bursa dan kami akan melihat apakah sesuatu akan terjadi terjadi, masih ada beberapa hari lagi. Belum ada yang merubah pikiran atau opini saya,” imbuh Klopp.

Akhir-akhir ini The Anfield Gank dikaitkan dengan gelandang serang Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira. Tapi tentang kabar ini, mantan pelatih Borussia Dortmund itu tak mau angkat bicara.

“Tidak ada yang harus dikatakan tentang hal ini ini. Kita bisa berbicara tentang pemain manapun di dunia jika kita memiliki waktu untuk itu,” katanya.