Klavan Nikmati Persaingan di Lini Belakang Liverpool

ragnar klavanPemain internasional Estonia Ragnar Klavan dengan senang hati menerima persaingan di lini bertahan Liverpool. Menyusul segera comebacknya Joel Matip.

Matip diprediksi bakal kembali k skuat pekan depan usai satu bulan terakhir ditimpa cedera pergelangan kaki. Selama pesepakbola timnas Kamerun tersebut menepi, Klavan sebagai pengganti tampil ciamik.

Dari lima laga terakhir The Reds, Klavan selalu starter dan sukses membuat jala Liverpool cuma kemasukan tiga gol saja.

“Persaingan selalu jadi hal yang menggembirakan dan membantu kami semua agar lebih baik. Dan hal tersebut membantu kami, apalagi karena kami adalah tim besar dan selalu ingin mempunyai performa tim terbaik,” kata Klavan.

“Begitulah cara anda meraih hasil terbaik. Persaingan itu hal positif dan bagus, semua pemain harus berusaha dan bekerja. Tak ada pemain yang malas dan mengatakan mereka sudah berhasil.”

“Saya adalah orang yang tak pernah puas dengan performa saya, saya selalu ingin lebih. Selalu ada cara bagi saya untuk terus melangkah maju ke depan,” lanjut pemain yang direkrut dari Augsburg itu kepada situs resmi klub.

“Usai menjalani laga demi laga, anda menemukan banyak hal yang bisa ditingkatkan. Anda bisa mengambil hal positf untuk latihan ke depannya dan mulai melatihnya.”

Pada akhir pekan nanti, Si Merah bakal bentrok dengan Plymouth Argyle dalam partai Piala FA di Anfield, Minggu (8/1/2017).