Kisah Cinta Buta Empat Pesepakbola Dunia, Terpaut Usia Jauh

Cinta memang buta. Hal ini mungkin terbukti dari empat pesepakbola dunia ini. Beda umur yang jauh dari pasangannya, tidak menjadikan hubungan mereka terganggu, malah lebih harmonis, bahkan memiliki buah hati.

Berikut ulasan empat pesepakbola dunia dengan pasangan yang lebih tua.

  1. Gerard Pique

Bintang Barcelona serta timnas Spanyol tersebut sempat menjadi pusat perhatian, lantaran kisah asmaranya pada penyanyi dunia dari Kolombia, Shakira. Selisih usia sampai 11 tahun, nyatanya keduanya malah semakin harmonis.

Kisah kasih mereka dimulai saat Piala Dunia, keduanya terkena virus cinta lokasi. Gerard Pique dan Shakira terlibat proses video klip theme song Piala Dunia 2010, Waka Waka (This Time for Africa). Kini, mereka sudah memiliki dua buah hati.

  1. Cesc Fabregas

Senada dengan Gerard Pique, Cesc Fabregas juga memacari wanita lebih tua 11 tahun. Wanita itu adalah Daniella Semaan, berasal dari Lebanon yang saat ini berumur 37 tahun. Keduanya sangat harmonis bahkan tak segan memamerkan keromantisan.

Daniella sendiri merupakan janda pengusaha properti dari Inggris, Elie Taktouk. Keduanya bertemu dan menjalin pertemanan tanpa tahu jika Fabregas adalah pesepakbola. Namun, karena perhatian dan kebaikannya, Daniella menerima lelaki ini sebagai pasangannya.

  1. Zlatan Ibrahimovic

Tak ada yang menduga jika pemain emosional, Zlatan Ibrahimovic ini dapat ditaklukkan Helena Seger. Keduanya berjumpa kala Ibrahimovic masih berumur 20 tahun dan masih bermain di Ajax Amsterdam.

Kisah cinta berbeda usia 11 tahun itu tetap harmonis dengan dua buah hati yakni Maximillian dan Vincent.

  1. Angel Di Maria

Berbeda dengan tiga pemain di atas, Angel Di Maria dan Jorgelina Cardoso hanya selisih 6 tahun. Namun, kehidupan keduanya tak melulu soal keromantisan. Tepat saat sang istri melahirkan bayi pertama mereka, Mia yang prematur.

Perjuangan keduanya demi kesehatan Mia menjadikan pesepkabola dunia ini terbiasa berjuang di lapangan. Dia bahkan mengatakan jika putrinya sudah membuatnya terinspirasi jika semua yang sulit akan berakhir dengan baik, asal selalu tekun dan berusaha.