Keylor Navas Incaran Manchester City Selanjutnya

Keylor Navas sepertinya kembali tampil bersama Manchester City. Hal ini dikarenakan kiper utama mereka tengah cedera. The City tidak akan diperkuat Claudio Bravo selama satu musim ini.

Claudio Bravo sendiri sempat jarang terpilih sebagai kiper utama Manchester City sejak musim lalu. Bravo gagal bersaing dengan Ederson Moraes yang dibeli dari Benfica oleh Pep Guardiola.

Sialnya, Bravo malah didera cedera berat saat ikut dalam sesi latihan Manchester City. Jelas saja sang kiper tersebut disebut-sebut akan menepi selama enam bulan dan pastinya akan mempengaruhi karirnya.

Media Spanyol mengatakan jika Manchester City bergerak dengan cepat karena kondisi tersebut. Mereka harus menemukan pelapis untuk kiper Ederson. Keylor Navas menjadi pilihan pertama mereka. The City meyakini jika Navas merupakan menjadi pilihan terbaik karena Navas sendiri merupakan kiper berpengalaman dan memiliki kualitas mumpuni.

Manchester City sendiri sudah melepas Joe Hart ke Burnley di musim ini. City hanya mempunyai kiper muda yakni Daniel Grimshaw yang masih kurang pas menjadi pelatih Ederson. Sang pelatih yakni Pep Guardiola memutuskan untuk tidak menurunkan Grimshaw saat ini. Untuk itu, Guardiola kini mendekati kiper yang satu ini.

Kesempatan untuk memperoleh Keylor Navas juga cukup besar di musim ini. Real Madrid sudah mendapatkan kiper baru di musim panas ini yakni Thibaut Courtois dari Chelsea senilai 35 juta pounds.

Thibaut Courtois diprediksi akan menjadi kiper pilihan utama El Real. Hal ini menjadikan Navas menjadi cadangan di Madrid. Untuk itu, Manchester City mempunyai kesempatan emas dalam mendapatkan kiper 31 tahun ini.