Kevin Trapp Pesimis Di PSG, Ingin Hengkang?

Kevin Trapp sekarang ini mulai tak yakin dengan karirnya di klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain. Pemain berumur 27 tahun tersebut memang merasakan jika dirinya cepat atau lambat harus pergi dari PSG demi memperoleh waktu bermain reguler. Hal ini dilakukannya untuk impiannya menjadi bagian dari timnas Jerman di Piala Dunia 2018 yang akan datang.

Kiper tersebut sendiri sebelumnya pernah menjadi pilihan inti di Paris Saint-Germain semenjak dirinya dibeli dari klub Eintracht Frankfurt di tahun 2015 yang lalu. Awal karir yang cemerlang, malah kini Trapp kalah saing dari Alphonse Areola.

Walaupun Trapp sudah bermain 90 menit ketika Timnas Jerman kontra Prancis yang lalu, ia tetap sadar jika harus ada hal yang dia ambil demi memperoleh kepercayaan untuk bermain ke Rusia nanti dengan tim Der Panzer tahun depan.

“Saya harus dapat terus bermain untuk ikut serta dalam perhelatan Piala Dunia 2018 nanti. Untuk saat ini, saya masih belum tahu kemana selanjutnya, namun yang satu adalah jika ada dua laga yang tersisa sebelum pengumuman pemain yang mengisi timnas Jerman. Saya harus berupaya, di sisi lain saya kini di PSG dan merasa begitu bahagia. Jadi, kita akan menyaksikannya nanti,” papar Trapp.

Lebih lanjut, dia mengatakan jika semuanya begitu sulit untuk dia melaluinya. “Saya selalu ingin bermain. Laga terakhir kemarin adalah pra-musim kontra Tottenham Hotspur, namun saya sudah membicarakan hal ini bersama pelatih. Dia yang akan memutuskan dan saya akan menerimanya.”

Walau begitu, Kevin Trapp tetap ingin melakukan yang terbaik untuk Paris Saint-Germain, yang pasti dia hanya ingin terus sehat agar dapat mencapai apa yang dia inginkan.