Kepala Pemain Leicester Nyaris Celaka

demarai grayDemarai Gray, yang merupakan pemain sayap milik Leicester City ini, baru saja melewati pengalaman yang hampir saja dapat berakhir dengan buruk untuknya. Kepala Gray nyaris terkena baling-baling helikopter yang masih berputar dengan kencang, saat dirinya baru turun dari helikopter yang dinaikinya tersebut.

Insiden tersebut juga tidak terlepas dari kecerobohan Gray sendiri yang mengambil langkah dengan sembarangan. Tindakkannya tersebut benar-benar sangat membahayakan nyawanya sendiri, sebab dirinya salah dalam mengambil jalur keluar setelah turun dari helikopter.

Dirinya beruntung, sebab pemain yang kini baru berusia 19 tahun tersebut diperingatkan oleh salah seorang penjaga yang berdiri tak jauh dari tempat mendaratnya helikopter tersebut. Kepala pemain tersebut pun berhasil selamat dari baling-baling helikopter yang berada di bagian belakang dan masih berputar dengan cukup kencang itu.

Saat itu, Gray bersama rekan setimnya di Leicester yakni Riyad Mahrez datang dengan helikopter untuk menghadiri acara PFA Awards atau acara penghargaan yang diberikan untuk para pemain terbaik Liga Inggris. Dalam gambar yang di publish oleh 101 Great Goals, terlihat jika Mahrez masih berada di atas helikopter sedangkan Gray turun terlebih dahulu.

Dalam acara penghargaan tersebut, Gray sendiri merupakan salah satu pemain yang mendapat undangan untuk menghadiri acra PFA tersebut. Dan dalam acara tersebut, Mahrez sendiri berhasil dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris pada musim 2015-2016.

Berkat seorang yang sigap, gray merupakan seorang yang tergolong beruntung dari maut. Apabila ia gagal mendapat keberuntungan tersebut, maka sejumlah halaman media Inggris akan lebih banyak dihiasi oleh berita mengenai kecelakaan yang konyol dibandingkan berita mengenai kesuksesan yang berhasil dicapai oleh Mahrez, yakni menjadi pemain terbaik Liga Inggris musim 2015-2016.