Kecewanya Inter Milan Dikalahkan Tim Kelas Dua

Inter Milan merasakan kegagalan yang teramat mengecewakan di laga yang berlangsung di Stadio Comunale Luigi Ferraris, pada Minggu (7/5/2017) sebagai bagian dari laga Liga Italia musim ini. Inter Milan gagal dengan skor 0-1 dari tim kelas dua yakni Genoa.

Menjadi tim tuan rumah, Genoa mampu mendesak lini pertahan lawan. Di menit ke-12, Darko Lazovic melakukan aksinya dari kotak penalti. Akan tetapi, bola masih belum dapat masuk ke gawang Inter Milan yang dijaga ketat oleh Samir Handanovic.

Sepuluh menit berlangsungnya laga, tim lawan kembali bermain dengan sulit. Goran Pandev melakukan aksinya dari dalam kotak penalti setelah memperoleh umpan dari Palladino. Akan tetapi, kinerja Pandev masih dapat digagalkan Samir Handanovic.

Inter berupaya melakukan perlawanan. Di menit ke-30, Antonio Candreva dapat melakukan aksinya memainkan bola dari jarak jauh. Bola kemudian mengenai sisi kiri gawang lawan yang kemudian gagal karena aksi sang kiper Eugenio Lamanna. Skor sama tanpa gol menyudahi babak awal.

Memasuki babak yang kedua, Inter kembali membayangi lawan dengan lebih kuat. Di menit ke-58, Ivan Perisic memainkan bola setelah memanfaatkan umpan dari Mauro Icardi. Tapi, bola masih dapat dijangkau Eugenio Lamanna.

Goran Pandev yang adalah mantan pemain Inter Milan kemudian meraih keberhasilan dengan tendangan kaki kirinya di menit ke-70. Saat dirinya dalam wilayah kotak penalti dan berhasil mencetakkan gol, yang menjadikan Genoa unggul 1-0 sampai laga Liga Italia ini usai.

Keberhasilan tersebut menjadikan Genoa kini berada di posisi-16 dengan hasil 33 poin. Sementara, Inter tetap menempati posisi ketujuh dengan hasil 56 poin.

  • Susunan Pemain

Genoa, yakni Lamanna, Burdisso, Gentiletti, Biraschi, Miguel Veloso, Rigoni, Lazovic, Cataldi, Beghetto, Palladino, Simeone.

Inter Milan, yakni Handanovic, Nagatomo, Andreolli, D’Ambrosio, Medel, Kondogbia, Gagliardini, Perisic, Candreva, Martins, Icardi.