Kecewa dengan Neymar, Barcelona Mulai Incar Dua Pemain Ini

Barcelona disinyalir sedang mengincar pemain dari Borussia Dortmund, yakni Ousmane Dembele serta pemain Juventus, yaitu Paulo Dybala. Keduanya akan menjadi pengganti jika Neymar hengkang. Pemimpin Blaugrana disebut-sebut kecewa dengan keputusan bintang bola dunia ini yang memilih ke Paris Saint-Germain (PSG).

Di hari Rabu (2/8/2017) waktu setempat, beberapa petinggi senior Blaugrana merasa jenuh dengan sikap plin plan pemain 25 tahun itu. Mereka bahkan mengatakan jika Barcelona tidak akan rusak jika Nyemar hengkang dari klub mereka.

Beberapa media mengabarkan jika di Barca kini terdapat suasana yang tidak nyaman selama beberapa hari belakangan ini. Sepertinya mereka muak dengan keserakahan dari bintang bola dunia ini dengan keinginannya yang ingin mendapatkan pendapatan lebih tinggi.

Selama dua minggu belakangan ini, beberapa pesepakbola dunia juga ikut angkat bicara mengenai perpindahan pemain Brasil itu ke Paris Saint-Germain. Setelah striker PSG, yakni Edinson Cavani, kini mantan pemain Barca, Dani Alves mengatakan mengenakkan kondisi kamar ganti tim di Camp Nou.

Alves yang juga kini bersama dengan Cavani di PSG menyesalkan sikap pihak manajemen Barcelona padanya dulu. Dia percaya hal yang sama juga terjadi di Catalan kini dan mengenai Neymar. Ney ingin mendapatkan gaji yang lebih daripada pengalaman di lapangan.

Sebelumnya, Barca dan bintang bola dunia ini sudah setuju dengan klausul kontrak seharga 222 juta euro (Rp 3,4 triliun) untuk kontraknya. Jika dilepas dengan nilai itu, maka Ney akan menjadi pemain termahal dunia sepanjang sejarah dunia sepakbola.

Dengan kondisi itu, Barca kini memutuskan untuk mendekati pemain lain. Selain muncul nama pemain Liverpool yakni Philippe Coutinho. Barca juga kini mulai mendekati Ousmane Dembele yang dapat didapatkan dengan harga relatif murah, yakni 70 juta pound.

Paulo Dybala sempat merupakan pemain incaran Barcelona. Pasalnya, penyerang 23 tahun itu memiliki hubungan yang baik dengan Lionel Messi.