Karir Mateo Kovacic Melempem di Real Madrid, MU Siap Rekrut

Manchester United kembali jadi pemberitaan terkait transfer pemain anyar. Dia adalah Mateo Kovacic dari Real Madrid. MU sepertinya tidak ingin melepas kesempatan untuk merekrut pemain dari Kroasia tersebut, apalagi saat ini kondisinya di Bernabeu sedang kritis.

Pemain Real Madrid tersebut selalu dihubungkan dengan Mnachester United setelah tidak masuk dalam Starting XI El Real. Beberapa media Spanyol menyebutkan jika United menjadi salah satu klub yang selalu mengamati keadaan Kovacic di Los Blancos. Selain MU, pemain ini memang sempat dihubungkan dengan Juventus dan Tottenham Hotspur.

Mateo Kovacic dan pihak United sudah pernah membicarakan peluang kerjasama keduanya di musim mendatang, dengan isi kesepakatan bahwa waktu bermain secara reguler di MU. Selain itu disebutkan jika Kovacic memang sudah tidak betah di Madrid.

Akan tetapi, Real Madrid sepertinya tidak akan menjual sang pemain berumur 23 tahun tersebut. padahal United sudah menjanjikan nilai fantastis untuk mendapatkan pemain gelandang kelahiran Austria tersebut.

Di sisi lain, Juventus dan Hotspur tidak mau kalah bersaing dalam mendapatkan sang pemain muda. Mereka bahkan rela memberikan nominal tinggi demi mendapatkan pemain ini di musim yang akan datang.

Selama musim transfer ini, Manchester United memang menjadi salah satu klub yang paling produktif dalam hal transfer pemain. Sebelumnya, mereka sudah mendapatkan Alexis Sanchez dari Arsenal dengan nilai tinggi sampai menjadikan pemain berumur 29 tahun tersebut menjadi pemain dengan gaji tertinggi di United.

Di sisi lain, Real Madrid memperoleh berita gembira sehubungan dengan rencana transfer kiper tim, David de Gea. Kiper dari Spanyol tersebut disebutkan akan segera melanjutkan karir di klub La Liga tersebut, walapun Setan Merah masih mengikat De Gea dengan kontrak berdurasi panjang.