Karim Benzema Tidak Akan Tinggalkan Real Madrid di Musim Panas Ini

Pesepakbola dari Real Madrid yakni Karim Benzema tidak mempunyai keinginan untuk hengkang dari klub pemenang Liga Champions itu. Dia mengungkapkan jika harapannya selanjutnya adalah berhasil mendapatkan lebih banyak gelar kejuaraan bersama klub besar La Liga tersebut.

Sejatinya, Karim Benzema belakangan ini selalu dikait-kaitkan dengan proses hengkangnya dari Real Madrid. Padahal, pesepakbola 29 tahun tersebut terhitung selama delapan musim memperkuat klub Sepakbola Spanyol tersebut.

Pemain timnas Prancis tersebut sudah menciptakan 19 gol untuk semua kompetisi selama musim 2016-17 yang lalu. Benzema juga berhasil menolong tim asuhan Zinedine Zidane mendapatkan gelar La Liga dan Liga Champions di musim yang lalu.

Walau sempat diberitakan akan berpindah klub di musim panas ini, namun, Benzema baru-baru ini mengisyaratkan akan tetap kembali masuk dalam skuad utama klub ini. Dia merasa nyaman dan senang bermain di timnya, khususnya dengan beberapa rekan kerja yang menurutnya sangat hebat dalam bekerjasama.

” Saya masih memiliki mimpi dan harapan untuk karir saya sebagai pesepakbola. Saya bermimpi untuk terus meningkatkan kinerja dan performa. Selain itu, gelar La Liga dan Liga Champions membuat saya ingin terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk Real Madrid. Rekan-rekan saya juga banyak membantu, ” papar mantan pemain dari Lyon tersebut.

Karim Benzema sendiri sudah membukukan 180 gol bagi Real Madrid sejak bersama-sama bersama klub tersebut di tahun 2009 yang lalu. Dia sudah mendapatkan prestasi dengan timnya, diantaranya dua piala La Liga, tiga piala Liga Champions dan beberapa piala dan trofi lainnya.

Sementara itu, Rekan Benzema yakni Cristiano Ronaldo disebut-sebut akan meninggalkan klub sepakbola Spanyol tersebut. Benzema menyakini jika hal tersebut tidak akan terjadi dan dia berharap berita itu hanyalah gosip murahan.