‘Karim Benzema Diunggulkan Berkolaborasi dengan CR7’

Carlo Ancelotti, selaku eks arsitek skuat Real Madrid, merasa bahwasannya Karim Benzema mesti bermain sebagai pasangan duet Cristiano Ronaldo ketika bertanding kontra Juventus di laga final Liga Champions yang berangsung pada tanggal 3/6/2017 mendatang bertempat di Stadion Millenium-Cardiff.

Kala itu Ancelotti berhasil menghantarkan Real Madrid memenangi trofi Liga Champions untuk yang ke sepuluh kalinya di tahun 2014 lalu usai menundukkan Atletico Madrid atas skor 4-1. Dirinya juga memiliki pengalaman menukangi Ronaldo dan Benzema sampai dengan tahun 2015.

Sebab sudah pengalaman menukangi 2 pesepak bola tersebut, Ancelotti mengunggulkan Benzema untuk menjadi teman duet CR7 (Cristiano Ronaldo) dalam pertandingan final melawan Juventus nanti dibandingkan Alvaro Morata.

“Morata tak memperoleh banyak waktu tampil di bawah arahan Zidane. Hall tersebut dikarenakan Benzema tampil amat bagus ketika diduetkan dengan Cristiano Ronaldo,” ucap Ancelotti.

Sepanjang tahun 2016/07, Benzema tapil sebanyak 46 kali di semua laga yang dimainkan. Bila dicatatkan dalam menit, pesepak bola yang berasal dari Prancis tersebut berada di kotak hijau selama 3.089 menit.

Bila dibandingkan dengan Morata. Walau tampil pada 41 pertandingan, menit bersama Morata kalah jauh atas Benzema.

Dirinya cuma memainkan 1.884 menit. Dikarenakan, dirinya lebih banyak tampil selaku pesepak bola pelapis.

Pada La Liga saja, Morata cuma empat belas kali tampil selaku pemain depan. Sedangkan Benzema? Sudah tampil dua puluh dua kali.

Walau begitu, Ancelotti percaya Zidane telah memiliki pilihan tersendiri terkait skuat yang bakal dirinya mainkan pada saat kontra skuat Juventus nanti.

Sosok yang saat ini menukangi klub Bayern Muenchen ini juga siap menonton pertandingan 2 klub yang sempat dirinya tukangi tersebut.

“Zidane amat pandai dan sangat banyak mengetahui terkait sepakbola. Saya bakal menyaksikan laga final Liga Champions sembaring berharap yang terbaik untk para pesepak bola senior,” ucapnya.

“Gianluigi Buffon merupakan sosok spesial, namun saya juga memberikan doa untuk hasil yang membanggakan untuk pesepak bola Real Madrid seperti Luka Modric, Marcelo, dan Sergio Ramos ucap Ancelotti.”