Kane Sindir Selebrasi Lebay Chelsea

harry kaneHarry Kane merasa tak senang melihat perayaan Chelsea yang dilebih-lebihkan setelah bermain seri kontra Tottenham Hotspur. Apalagi status Chelsea meurpakan juara bertahan.

Spurs hanya mampu mendapat hasil seri 2-2 dalam lawatan mereka ke Stamford Bridge, Selasa (3/5/2016) dnihari WIB. Sempat memimpin dua gol di paruh pertama melalui Kane dan Song Heung Min, tuan rumah langsung bangkit selpeas turun minum. Gary Cahill dan Eden Hazard membobol jala Hugo Lloris dan memaksakan hasil 2-2.

Pertarungan berjalan dengan tensi tinggi sejak menit pertama. Tidak jarang pemain kedua tim terlibat saling dorong. Sampai pertandingan berakhir tensi tak juga mereda.

Harapan Spurs untuk menjaga asa juara memaksa mereka tampil habis-habisan. Di lain sisi, Chelsea yang punya relasi baik dengan pelatih Leicester, Claudio Ranieri, dan memang rival satu kota Spurs tak ingin mengalah begitu saja. Bahkan, beberapa pemain Si Biru sudah menyatakan bakal membantu The Foxes juara daripada memberi kemenangan untuk The Lilywhites.

Pada duel dinihari tadi, suporter Chelsea juga ikut memberi motivasi tim agat mempercepat Leicester juara. Para suporter mengumandangkan Leicester serta menyebut nama Ranieri.

Selepas laga, para punggawa Chelsea membuat selebrasi layaknya mereka lah yang menjadi jawara. Kane merasa tersinggung meski tetap melihat sisi positifnya.

“Tatkala juara bertahan merayakan (tim lain menjadi juara) seperti merekalah yang menjadi juara liga di akhir laga, ini memperlihatkan jika kami telah melakukan sesuatu yang tepat,” kata Kane seperti dikutip Soccerway.

“Kami cuma menjalankan apa yang seharusnya menjadi tugas kami, kami memperlihatkan sebuah tim hebat, pelatih hebat dan staf yang mumpuni. Kini kami harus mempertahakannya untuk masa depan yang lebih baik,” tutur topskorer Spurs.