Kane Beri Peringatan Keras Untuk Chelsea

harry kanePertandingan Tottenham Hotspur versus Chelsea memang baru bergulir pekan depan. Namun ujung tombak Spurs Harry Kane telah menebar psy war kepada The Blues.

Chelsea sekarang ini sedang dalam tren oke setelah membukukan 12 kemenangan berturut-turut di Premier League yang menghasilkan posisi puncak klasemen dengan gap enam poin dari Liverpool di posisi kedua.

Rentetan kemenangan tersebut diyakini masih berlanjut ketika meladeni Stoke City di Stamford Bridge akhir pekan ini. Pekerjaan berat baru akan dihadapi Chelsea saat harus melawat ke White Hart Lane, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB

Spurs yang sedang panas-panasnya dengan raihan tiga kemenangan beruntun yang membuat mereka sekarang duduk di posisi kelima dan mengancam penghuni empat besar, tentu saja tak mau begitu saja menghilangkan peluang mendapat angka sempurna.

Ditambah lagi mereka tumbang 1-2 dalam pertemuan perdana di Stamford Bridge beberapa pekan lalu kendati memimpin terlebih dulu melalui Christian Eriksen.

“Tentu saja kami punya kualitas untuk mengalahkan Chelsea,” ujar Kane seperti dikutip Soccerway.

“Kami tak merasa kekalahan akan mengakhiri harapan kami meraih gelar juara. Kami di sini untuk membuat hal itu tidak terjadi,” sambungnya.

“Enam tim kuat sedang bersaing memperebutkan trofi juara. Kami masih bertarung di sana dan yang bisa kami lakukan ialah terus menang lalu melihat ada di mana kami nantinya.”

“Apalagi kami juga tak memiliki banyak waktu istirahat, kami berada di trek yang benar. Kami kini dalam tren positif. Kami telah meraih kemenangan beruntun dan cuma harus mempertahankannya.”

“Meskipun kami harus lebih dulu fokus menghadapi Watford. Namun pertandingan penting kontra Chelsea sudah menunggu dan kami tidak ingin tertinggal terlalu jauh dari mereka.”