Kalahkan Watford, Antonio Conte Berikan Pujian Tinggi Untuk Kapten Ini

Antonio Conte memberikan pujan atas kinerja kapten Chelsea, John Terry membawa kemenangan bagi timnya di laga mereka beberapa waktu lalu. Walau tidak selalu tampil dengan The Blues di musim ini, nyatanya Conte tetap memerlukan Terry dan dinilai sebagai kunci kemenangan tim dalam meraih gelar Liga Inggris.

John Terry memperoleh peluang menjadi starter ketika berhadapan dengan Watford, di hari Senin (15/5/2017) atau Selasa dinihari WIB tadi. Hasil kemenangan tersebut diperoleh dari catatan gol Terry dan menjadikan timnya sukses dengan skor akhir 4-3.

Itu menjadi performa kedelapan bagi Terry di Liga Inggris selama musim ini. Dia hanya bermain sebanyak 12 kali untuk seluruh kompetisi bersama para rekannya.

” Terry memang pemain yang kami butuhkan. Dia selalu banyak memberikan pertolongan untuk saya selama menjadi pelatih baru di musim ini, baik saat kami di dalam lapangan atau sedang tidak bermain atau latihan. Dia selalu memberikan pesan yang sangat bermanfaat untuk semua pemain ketika sedang dalam suasana tidak baik, ” ujar Conte.

Lebih lanjut, Conte mengungkapkan ingin melihat kapten mereka ini menerima dan memegang piala ketika laga kontra Sunderland. Dia juga merasa bahwa semua pemain juga ingin melakukan hal yang sama dengannya.

Sementara itu, Antonio Conte sejatinya tidak ingin melepas John Terry untuk buru-buru pensiun di musim ini atau musim yang akan datang. Pasalnya, dia dengan yakin merasa bahwa kapten Chelsea tersebut masih sangat dibutuhkan karena kualitas dan bakat yang dia miliki untuk timnya.

” Dia mengatakan pada saya tidak ingin menyudahi musim ini dengan muda. Saya tahu dia masih ingin merumput. Akan tetapi, Chelsea akan menjadi tempat terbaik untuknya, dia akan menjadi legenda bersama kami, ” puji pelatih ini.