Kalahkan Valencia, Real Madrid Kembali Torehkan Rekor Unik Ini

Real Madrid kembali mendapatkan keberhasilan tambahan poin dari gol yang mereka peroleh hanya dalam waktu 10 menit sebelum laga yang mereka mainkan selesai. Laga ini menjadi bagian dari La Liga musim ini.

Real Madrid berhasil menjaga performa dengan skor akhir 2-1 setelah mengalahkan Valencia, di hari Sabtu (29/4/2017). El Real lebih dulu mendapatkan skor melalui aksi gol Cristiano Ronaldo, akan tetapi El Che dapat mengejar ketertinggalan lewat sepakan yang dilakukan Dani Parejo.

Walau begitu, Madrid akhirnya dapat mempertahankan posisi dan mendapatkan poin penuh melalui sepakan Marcelo saat waktu laga yang dilaksanakan di Santiago Bernabeu pada menit ke-86. Akhirnya Madrid sukses dengan skor akhir 2-1.

Hasil tersebut menjadikan Madrid mengumpulkan 81 poin di La Liga dengan kini berada di peringkat kedua karena gagal dalam hitungan head to head dari Barcelona, rival beratnya yang menjadi klub di peringkat awal, akan tetapi dengan memiliki satu laga yang tersisa lebih banyak.

Beberapa media mengabarkan bahwa sepakan Marcelo yang berujung pada gol itu menjadi catatan gol ke-20 yang didapat Real Madrid selama menjalani La Liga musim ini dengan catatan hanya dalam waktu 10 menit sebelum laga yang mereka mainkan akan usai.

Selain itu, tiap gol yang dicetak dalam waktu hanya 10 menit sebelum laganya usai itu juga dicatat sudah memberikan tambahan 17 poin untuk tim asuhan Zinedine Zidane selama menjalani musim ini.

Real Madrid memang menjalani musim dengan penuh cerita, mulai dari pemain bintang yang bergantian harus mendapat cedera dan perawatan hingga menepi seperti Gareth Bale, kontroversi tiada henti dari Cristiano Ronaldo hingga spekulasi Zinedine Zidane yang disebutkan akan diberhentikan karena performa mereka yang sempat menurun.