Kalahkan Basel, Manchester United Begitu Bahagia

Manchester United merasa bangga karena dapat bermain denga apik kontra Basel. Mereka akhirnya membuktikan jika mereka sudah tak mengingat hasil buruk bersama Stoke City.

Manchester United dengan dua pemain yang lain, yakni Marouane Fellaini dan Romelu Lukaku, memang sudah merasa senang setelah timnya dapat menang atas tim hebat, Basel. Mereka mencatatkan tiga poin penuh kala melawan tim ini di Old Trafford.

Laga ini sekaligus menjadi pertanda kembalinya Setan Merah di Liga Champions 2017-2018 ini, tuan rumah sukses dengan skor tinggi yakni 3-0. Selain, Marouane Fellaini dan Romelu Lukaku, gol klub ini juga didapatkan dari Marcus Rashford.

Fellaini mengungkapkan kegembiraannya dapat memberikan hasil yang baik bagi klubnya tersebut. Pemain dengan rambut kribo itu juga merasa puas dengan pernyataan positif sang pelatih yakni Jose Mourinho mengenai penampilannya tersebut.

“ Ya, ini merupakan hasil terbaik dan mengesankan. Jose Mourinho juga mengatakan bahwa dia senang dengan hasil yang saya perbuat. Dia yakin dengan saya dan itu yang saya butuhkan untuk bermain dengan baik di lapangan, ” ucap Fellaini.

Tidak hanya dirinya, pemain yang lain juga memperoleh apresiasi dari Jose Mourinho. Dia adalah Romelu Lukaku, yang menciptakan gol ke-6 dalam enam laga di timnya. Dirinya mengaku bahagia dapat menyaksikan perkembangan yang bagus dari tim mereka ini, setelah di Premier League minggu lalu yang hanya dapat bermain seri dengan skor 2-2 saja kala berlawanan dengan tim yang tak kalah mematikan dari Basel, yakni Stoke City.

“ Saya begitu senang dengan hasil terbaik ini. Kami memang ingin maju dari kekalahan kala melawan Stoke City kemarin. ” tutur Mourinho.