Kaka Segera Menikahi Model Cantik Asal Brasil

Status duda yang sekarang dipegang oleh bekas pemain bintang sepakbola yaitu Kaka akan secepatnya berubah. Karena sebentar lagi seorang wanita yang berprofesi sebagai model telah dilamar oleh Kaka.

Pemain legendaris yang sudah menginjak umur 36 tahun tersebut telah mengumumkan kabar bahagia, hal tersebut ia umumkan lewat sebuah unggahan foto pada akun instagram miliknya @kaka.

Dalam foto yang ia unggah itu, terlihat dirinya tengah mencium seorang model cantik yang berasal dari Brasil yaitu Carolina Dias. Di tangan wanita tersebut tertulis sebuah kata yang artinya “saya menerimanya” tidak lupa dengan cincin yang berada di jari manis yang semakin meyakinkan bahwa mereka berdua akan segera melangsungkan pernikahan.

Tidak hanya itu, Kaka pun menuliskan komentar di bawah foto tersebut yang mengartikan kalau dirinya merasa bahagia.

“Aku adalah seorang pria yang paling bahagia di dunia dan aku akan berusaha untuk membuat dirimu menjadi wanita yang paling bahagia di dunia ini, inilah janjiku. Aku mencintaimu,” tulis keterangan pada foto tersebut.

Dikatakan kalau sedari tahun 2016 yang lalu, hubungan antara kedua pasangan ini sudah berlangsung. Tetapi, ketika sudah menginjak tahun baru 2017, hal ini baru mereka publikasikan. Untuk waktu pernikahan yang akan Kaka dan Carolina langsungkan masih belum ada yang tahu. Yang pasti jika memang hal tersebut terjadi, maka pernikahan tersebut akan menjadi pernihan yang kedua kalinya bagi Kaka.

Kaka sebelumnya sempat memegang status beristri dengan perempuan yang ia pacarinya sedari remaja yaitu Caroline Celico. Tetapi hubungan tersebut sirnah setelah berjalan selama 10 tahun lamanya, tepatnya pada tahun 2015.

Kaka memiliki dua orang anak dari hasil pernikahannya dengan Caroline, yang pertama bernama Luca yang lahir pada tanggal 10 Juni 2008 dan yang kedua adalah Isabella yang lahir pada tanggal 23 April 2011.