Juve Tak Sesali Keputusan Lepas Kingsley Coman

kinglsey comanJuventus sama sekali tak menyesalkan keputusan sudah melepas Kingsley Coman ke Bayern Munich. Juve bersiap menerima keuntungan besar yang bakal mereka dapatkan dari Coma.

Coman sendiri direkrut oleh Juventus dari Paris Saint-Germain secara gratis pada musim panas 2014 lalu dan dikirim ke Bayern sebagai pinjaman musim panas kemarin dengan durasi dua tahun.

Guna meminjam Coman selama dua musim, Bayern harus merogoh kocek sebesar tujuh juta euro. Die Roten memiliki batas waktu hingga April 2017 untuk memakai opsinya dan memberikan tambahan dana sebesar 21 juta euro kepada Juve demi meresmikannya.

Bersama Bayern, Coman mendapatkan banyak waktu tampil di lapangan. Coman total menjalani 27 pertandingan di sebabgai ajang dengan sumbangan dua gol, salah satunya gol yang menyingkirkan Juve dan Liga Champions.

Terkair Coman, manajemen Si Nyonya Tua tidak menyesal telah melego gelandang berusia 19 tahun tersebut. Juve justru menganggap transfer Coman merupakan langkah bisnis yang bagus.

“Dia yang ingin meninggalkan klub,” ujar Manajer Umum Juve, Beppe Marotta, kepada Mediaset separti dikutip ESPN FC.

“Tak ada gunanya bagi kami mencoba membuatnya melawan keinginannya dan kami bakal mendapatkan keuntungan besar darinya bila mereka mengambil opsi tersebut,” katanya menambahkan.