Juve Siap Manfaatkan Celah Bayern Munich

leonardo bonucciJuventus menatap pertandingan kontra Bayern Munich dengan kepercayaan diri tinggi. Juve siap bertekad mengeksploitasi titik kelemahan Bayern demi memastikan tiket ke perempatfinal.

I Bianconeri dijadwalkan melawat ke Allianz Arena pada leg kedua fase 16 besar Liga Champions, Kamis (17/3/2016) dinihari WIB. Juve menanggung beban berat setelah pada putaran pertama ditahan seri 2-2.

Dalam pertandingan tersebut, Juve sendiri sempat ketinggalan dua gol oleh tim tamu. Namun pasukan Massimiliano Allegri bangkit dan menyamakan kedudukan masing-masing lewat Paulo Dybala dan Stefano Sturaro.

Juve juga berbekal laju impresif di Serie A. Paul Pogba cs. meraih 18 kemenangan dari 19 parta terakhir tanpa sekali pun kalah.

Menatap laga melawan Bayern, Leonardo Bonucci menyerukan tekad timnya untuk lolos ke babak berikutnya. Bek Juve itu menyatakan timnya siap mengeksploitasi kelemahan Bayern untuk meraih tiket lolos.

“Saya yakin ini akan menjadi sebuah laga yang luar biasa dan kami datang ke Munich dengan penuh antusiasme dan determinasi agar mencapai fase selanjutnya,” ujar Bonucci kepada Jtv seperti dilansir situs resmi klub.

“Kami sendiri sadar seberapa besar kekuatan Bayern, namun mereka bukanlah tim yang tidak memiliki kelemahan yang bisa kami manfaatkan,” katanya menambahkan.

Terakhir kali Juve dan Bayern bertarung di Allianz Arena pada musim 2012-2013 di perempatfinal Liga Champions. Ketika itu Juve tumbang 0-2 dan terdepak akibat kalah agregat 0-4.