Juve Menghargai Pilihan yang Diambil Claudio Marchisio

Claudio Marchisio akui bahwa Juventus amat menghargai keputusan yang diambil Leonardo Bonucci, ia memilih hijrah menuju klub AC Milan. Pesepak bola (Marchisio) yang kini berumur 31 tahun itu juga mengatakan Juve sudah mempunyai pesepak bola belakang luar biasa yang ada dalam diri Daniele Rugani.

Proses transfer Leonardo Bonucci dari Juve menuju AC Milan berjalan amat cepat. Cuma 2 hari usai beredar isu kepergiannya, pesepak bola berumur 30 tahun itu (Bonucci) langsung menjalani cek medis dan dikatakan telah resmi meninggalkan Juventus.

” Leonardo Bonucci? perundingan mereka berlangsung amat singkat dan kami menghargai keputusan Bonucci,” ujar Claudio Marchisio kepada salah satu media olahraga.

“Namun kami masih mempunyai bek lain yang tak kalah bagus, yakni Rugani, yang menjadi pesepak bola paling muda. Dirinya sudah dewasa dan jelas semakin bagus,” ucap Marchisio menambahkan terkaitbek berumur 23 tahun tersebut, yang pada bulan Juni 2015 lalu kembali dari waktu peminjamannya bersama dengan klub Empoli.

Marchisio pun membahas terkait cedera serius yang didapatnya. Dirinya mengaku, penyembuhan cedera tersebut memerlukan waktu sekitar 12 bulan.

Pesepak bola yang direkrut dari Empoli di bulan Juni 2008 silam ini mendapat kerusakan ligamen pada lututnya di akhir tahun 2015/2016, yang amat mempengaruhi penampilannya sepanjang musim lalu. Namun sepanjang tur pra-musim 2017/2018 pada laga International Champions Cup, Marchisio bermain mengesankan.

“Saya sadar bahwasanya butuh waktu 1 tahun untuk penyembuhan cedera saya ini,” ucapnya seembaring menambahkan, Juve kian bertumbuh dan para pesepak bola anyar juga baik.

“Douglas Costa baru hadir namun dirinya telah mengetahui lakonnya di kotak hijau. Anda dapat lihat dirinya adalah seorang pemenang.”