Jurgen Klopp Minta Media Tak Asal Bicara

jurgen kloppDaniel Sturridge dilaporkan berniat hengkang dari Liverpool pada musim panas mendatang. Tapi berita itu langsung cepat ditepis oleh pelatih Jurgen Klopp.

Seperti diketahui, dalam satu tahun terakhir penampilan Liverpool lebih banyak disandung cedera serius. Musim 2015-2016, penyerang asal Inggris ini baru bermain sebanyak enam kali di semua kompetisi.

Beberapa media Inggris kemudian memberitakan eks pemain Chelsea itu mulai frustasi dengan kondisi fisiknya. Sturridge berencana mencari pelabuhan anyar pada musim panas nanti untuk membangun kariernya kembali.

Akan tetapi Klopp menepis kabar itu seraya menyebutnya cuma karangan dari media saja.

“Apabila ada yang ingin menanyakan sesuatu kepada saya yang telah mereka dengar mengenai Daniel Daniel Sturridge, anda bisa bertanya kepada saya. Namun bukan rumor, saya tak tertarik mengomentari itu. Jelas tidak ada apa-apa,” ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports.

“Daniel telah mengikuti latihan sejak dua hari kemarin, itu luar biasa, maka semuanya baik-baik saja saat ini. Kemarin dia datang untuk berlatih bersama Philippe Coutinho dan Divock Origi. Kami sangat merindukan pemain-pemain ini,” lanjut manajer asal Jerman itu.

“Ia punya masalah di masa lalu, namun itu tetap masa lalu. Akan lebih bagus membiarkannya di sana. Setiap pemain membutuhkan fokus berlatih agar fit di Premier League. Kami telah mencoba semuanya.”

“Cerita tentang Daniel? Tidak ada cerita. Anda tidak bisa dengan mudah mengarang cerita lalu menanyakan hal itu kepada saya. Ini tidak mengecewakan, ini tidak menarik,” katanya.

Kendati telah ikut berlatih, Sturridge masih belum bisa ikut bermain pada partai Premier League akhir pekan ini kontra Sunderland. Akan tetapi Sturridge diprediksi bisa turun ketika menghadapi West Ham United dalam laga replay babak kelima melawan West Ham United, Selasa (9/2/2016).