Jose Mourinho Terbang ke Austria demi Pemain Muda dari Eintracht Frankfurt Ini

Pelatih dari Manchester United yakni Jose Mourinho ternyata sedang berada di Austria. Hal ini dia lakukan demi memperhatikan pemain incarannya dari Eintracht Frankfurt.

Jose Mourinho terlihat tengah menyamar dengan memakai sebuah topi bisbol demi tak menjadi pusat perhatian saat berada di tribun di Stadion Ernst Happel, pada Jumat (6/10) malam, waktu setempat. Kala itu, sang tuan rumah, timnas Austria sukses melawan timnas Serbia, dengan skor akhir 3-2, sebagai babak kualifikasi Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Stadion Ernst Happel.

Beragam pendapat mulai terdengar sejak munculnya Mourinho di stadion tersebut. Ia disebut-sebut sedang mendekati pemain dari Serbia, yakni Sergej Milinkovic-Savic, atau Andrija Zivkovic serta pemain dari Austria, yakni David Alaba. Akan tetapi, ketiganya tak terlihat dari timnas mereka.

Media di Austria lalu menyebutkan jika pelatih dari Portugal tersebut berada di stadion itu untuk memperhatikan perkembangan dari pemain Southampton, yakni Dusan Tadic. Tapi, hal itu juga sudah ditampik pihak Manchester United, yang mengungkapkan jika Mou sedang memperhatikan pemain yang lain.

Sepertinya, Jose Mourinho memang tengah mendekati pemain dari Serbia, yakni Mijat Gacinovic. Pemain muda berumur 22 tahun itu merupakan tim dari Eintracht Frankfurt yang dinilai akan menjadi salah satu pemain dengan bakat cemerlang dari Bundesliga.

Mijat Gacinovic sudah membukukan dua gol dalam tiga laga awalnya bersama Timnas Serbia, sejak dirinya memperoleh peluang masuk ke timnas senior.

Gacinovic juga tampil baik di klub sepakbola Jerman, setelah ia resmi bersama Eintract Frankfurt sejak dua tahun lalu. Karena itu, Bayern Munchen bahkan tertarik untuk membelinya.

Selain MU dan Bayern Munchen, Gacinovic juga sedang diincar Arsenal.The Gunners sudah lebih dulu mengirim pemantau bakatnya di tiap laganya.

Mijat Gacinovic dinilai menjadi pemain berbakat dalam berbagai posisi, khususnya sebagai penyerang. Dengan munculnya Jose Mourinho di Austria, ini menjadi bukti bahwa pelatih ini serius mendapatkan pemain muda ini.