Jose Mourinho : Bristol City Hanya Sedang Beruntung!

Pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho sepertinya kesal dengan kegagalan yang diperoleh timnya pada babak kelima EFL Cup, dia menilai jika Bristol City hanya beruntung saja.

Jose Mourinho memaparkan keberuntungan Bristol City usai mengalahkan mereka dengan skor 2-1 atas Manchester United dalam laga di babak perempatfinal EFL Cup yang dilaksanakan di Ashton Gate, Kamis dinihari WIB.

Sepakan pada menit terakhir di injury time Korey Smith menjadikan sang juara United gagal melanjutkan laga di kompetisi tersebut. Ini menjadikan timnya sukses melaju ke babak semi final Piala Liga Inggris untuk kali pertama semenjak musim 1988-89, atau 28 tahun yang lalu.

Laga tersebut seolah akan berlanjut hingga proses penambahan waktu setelah sepakan Zlatan Ibrahimovic mengejar skor awal dari pemain lawan, Joe Bryan, di menit ke-51. Akan tetapi, gol Korey Smith sukses mengecewakan hati The Red Devils.

“Mereka hanya sedang beruntung namun mereka tampil dengan baik dan dapat disebut beruntung. Semuanya sudah menanti dengan baik gol selanjutnya, kami sempat mengenai gawang dua kali,” ucap Mourinho.

Lebih lanjut, disebutkan jika mereka tampil dengan gemilang. Mereka tampil seperti tengah dalam laga untuk hidup dan mati. “Mungkin tampil dengan berat dalam sepak bola, tim dari divisi bawah sukses melawan kami. Hari besar pastinya untuk mereka.”

Memasuki babak awal, United tak mempunyai intensitas dari fisik atau mental. Ini menjadi satu hari yang sibuk di kantor untuk Jose Mourinho.

Bristol City akan segera bersama dengan Chelsea, Arsenal dan Manchester City pada babak semifinal Piala Liga Ingris tersebut. Sang pemenang dari divisi dua itu akan berhadapan dengan Manchester City pada putaran awal di babak semi final, sementara Chelsea akan melawan Arsenal di putaran awal.