Jose Mourinho Bidik Gareth Bale, Ini Jawaban Pelatih Madrid

Pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho secara terbuka mengungkapkan ingin mendapatkan pemain Real Madrid, yakni Gareth Bale di musim ini. Mourinho ingin menjadikan Bale sebagai pemain anyar mereka yang keempat yang dinilai pas sebagai pemain yang menjadikan tim mereka kian kuat.

Dalam konferensi pers yang dilaksanakan jelang laga Piala Super Eropa kontra Real Madrid, pada Senin (8/7/2017), Jose Mourinho secara tegas mengungkapkan keinginannya tersebut sebelum bursa transfer akan ditutup akhir bulan ini.

” Jika dirinya tidak akan menjadi pemain utama di Real Madrid untuk musim yang akan datang, saya akan mendekati dan berupaya mendapatkan Bale. Saya pastinya akan bersaing karena bukan hanya Manchester United yang ingin mendapatkan dirinya, ” papar Mourinho.

Pelatih ini ingin mendapatkan pemain dari Wales ini setelah adanya berita bahwa Madrid disebut-sebut akan menjual salah satu bintang sepakbola dunia itu. Madrid ingin melepas Bale dengan menghadirkan Kylian Mbappe.

“Jika Madrid tidak memainkan Bale, maka saya akan konfirmasi. Jika tidak, saya akan menantinya, ” papar Mourinho.

Mendengar pernyataan pelatih Manchester United tersebut, Zinedine Zidane memberikan jawabannya. Pelatih 44 tahun itu mengatakan jika mereka tidak akan pernah memiliki salah satu bintang sepakbola dunia ini.

” Yang paling penting untuk kami adalah bukan seperti yang dipaparkan oleh Mourinho, ” ungkap Zidane lagi.

Zinedine Zidane kemudian melanjutkan jika Gareth Bale masih akan menjadi andalan untuk Real Madrid di musim mendatang. Walau pemain 28 tahun itu masih menepi karena cedera engkel yang cukup berat.

” Di penghujung musim yang lalu merupakan hal yang cukup sulit bagi pemain kami ini karena dia mendapat cedera. Akan tetapi, saya menilai jika dia adalah pemain hebat yang saat ini dalam kondisi bugar dan siap bermain, ” tutup Zinedine Zidane kemudian.