Jose Mourinho Akan Jaga kiper Ini dari Real Madrid

Real Madrid bisa saja kecewa dengan keputusan dari Manchester United. Upaya mereka untuk mendapatkan sang kiper MU, yakni David De Gea tidak akan berbuah manis. Alasannya, De Gea tidak akan masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas United.

Sudah menjadi pemberitaan besar jikalau Real Madrid sangat ingin mendapatkan David De Gea. Di bulan Agustus 2015 yang lalu, kiper MU ini hampir bergabung dengan Madrid jelang penutupan bursa transfer jika tidak adanya masalah dalam dokumen kelengkapan pemain ini.

Walau begitu, Madrid ternyata masih berupaya untuk mendapatkan kiper ini selama dua tahun belakangan ini, termasuk dalam bursa transfer di musim panas tahun ini. Nama De Gea selalu menjadi berita hangat jika dihubungkan dengan klub Spanyol tersebut.

MU disebutkan siap melakukan penawaran dengan tim dari Madrid dengan nilai jual De Gea yang sampai 60 juta pound sterling. Namun, keinginan Madrid mendapatkan David De Gea di tahun ini akan kembali gagal lagi.

” Saya dapat memastikan jika dia akan tetap bersama dengan kami di musim ini. Kami tidak ingin dirinya segera meninggalkan tim ini dan dia memang masih kami perlukan. Dia kiper MU yang terbuka, jelas serta Madrid menjadi bagian dari beritanya, ” ucap pelatih MU, yakni Jose Mourinho.

Lebih lanjut, Jose mengatakan jika MU saat ini begitu terbuka dan dirinya pun dapat merasa jika akan ada pemain yang hengkang. Apalagi, dia bukanlah tipe pelatih yang selalu menahan seorang pemain yang ingin bermain di klub lain.

” Kami selalu terbuka, namun ada pemain yang memang tidak ingin. Saya mengira dia akan tetap bersama kami. Saya senang dengan performanya dan David De Gea tampak nyaman bersama tim ini. Saya dapat menjamin, dia akan bersama kami sepenuhnya, ” kata Jose Mourinho lagi.

Real Madrid dan Manchester United saat ini akan melaksanakan laga dalam ajang International Champions Cup, pada Senin (24/7/2017) dinihari WIB, di Levi’s Stadium, Santa Clara.