Jose Mourinho Akan Dijamu Dengan Wine Istimewa Jelang Lawan Bristol City

Pelatih Bristol City yakni Lee Johnson rupanya sudah membeli wine senilai Rp 8 juta yang secara khusus didapatkan dari Portugal untuk menjamu pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho.

Bristol City sendiri merupakan klub di level kedua dalam liga di Inggris, akan melawan Manchester United dalam babak perempatfinal di Piala Liga Inggris, pada Kamis (21/12/2017). Sejak musim 1988/1989, baru saat ini Bristol bermain di babak delapan liga ini. Lee Johnson juga bersiap melengkapi momen tersebut dengan hal yang istimewa bagi tim tamu.

“Saya sudah membeli senilai 450 pound sterling (Rp 8 juta) hanya untuk wine!. Saya ingin memberi yang terbaik, bahkan saya harus memakai tabungan putri saya. Wine ini asli dari Portugal, ” ujar Johnson sambil tertawa.

Wine tersebut sendiri adalah sebuah Barca Belha Red di tahun 2004, yang disebutkan merupakan kesukaan Mourinho. Johnson pun berharap dapat berbincang santai dengan Mourinho, membicarakan sepakbola dan menikmati wine itu.

“Kami sudah mendapatkan info dan disebutkan jika dia begitu menyukai wine jenis ini, yang harus dituangkan ahlinya langsung. Saya berharap semoga dirinya dapat mengunjungi ruangan saya dan berbincang santai selama kurang lebih 5 sampai 10 menit. Saya ingin tahu ilmu dan pengalamannya,” katanya.

Lebih lanjut, Lee merasa jika sosok Jose Mourinho merupakan pelatih dalam jajaran atas dengan kualitas tingkat dunia. Pelatih muda seperti dirinya pastinya akan berupaya untuk mendapatkan banyak hal yang berharga demi menjadi seperti Jose nantinya.

Kinerja pelatih berumur 36 tahun tersebut di kompetisi Piala Liga Inggris bersama Bristol City selama musim ini sudah berhasil dengan baik. Mereka sudah mengalahkan tiga klub Premier League yaitu, Watford, Stoke City, dan Crystal Palace.