Joe Hart Buka Peluang Pindah ke Klub Rival

Joe Hart selaku penjaga gawang pada skuat Manchester City, menekankan bahwasannya ia tidak ingin melepaskan segala kemungkinan yang dapat terjadi di masa yang akan datang. Termasuk jika hal tersebut merapat dengan skuat MU (Manchester United).

Tak sedikit yang memperkiakan bahawa  Joe Hart takkan mendapat posisi di tim Josep Guardiola pada musim depan. Joe Hart diharuskan pindah dan pada akhirannya dijadikan pemain pinjaman menuju Torino selama 1 tahun (Musim lalu).

Beberapa isu teranyar menyebut bahwasannya Joe Hart dapat kembali tampil main pada ajang Premier League (musim depan), dengan berita adanya minat dari klub MU (Manchester United) kepada dirinya. Akan tetapi Joe Hart tidak ingin berfikiran lebih jauh.

“Saya tidak dapat mengatakan dengan skuat lain. Saya pesepak bola Th Citizens (julukan Manchester City), saya mempunyai 2 musim di dalam kontrak saya dan saya tidak dapat mempunyai kontak apa-apa dengan skuat lain. Saya tidak mau,” ucapnya.

“Saya pesepak bola The Citizens hingga saya diberitahukan hal yang lain, bahwasannya kami sudah menyepakati satu kesepakatan dengan salah seorang atau Manchester City menyatakan bahwasannya saya dapat keluar,” sambungnya.

Joe Hart sendiri sudah siap untuk menyerahkan nasibnya kepada Manchester City, akan tetapi penjaga gawang yang saat ini berumur 30 tahun itu pun menyatakan bahwasannya ada peluang(kemungkinan) dirinya bakal diharuskan untuk melewati musim bersama dengan klub.

“Saya tidak menyatakan bahwasannya ini tidak ada didalam benak saya. Adanya peluang bahwa tidak ada yang inginkan saya dan ada peluang saya menyudahi karier di Manchester City dan saya tidak tampil main,” tambahnya.

“Kemungkinan tersebut ada namun saya sadar bahwasannya saya bakal menjalankan semua yang saya sadap lakukan untuk ada di kondisi yang mana seseorang dapat mengharapkann saya dan saya dapat tampil main bagi mereka,” timpanya.