Joao Mario Dan Gabigol Merapat ke Inter

gabigolInter Milan rupanya masih bergeliat di bursa transfer yang akan berakhir beberapa hari lagi. Nerazzurri kian dekat mendapatkan Gabriel Barbosa dan Joao Mario.

Gabriel Barbosa atau lebih kita kenal dengan nama Gabigol bahkan telah sampai di bandara Malpensa, Milan, Jumat (26/8/2016) malam WIB tadi, guna melakukan tes medis serta menyelesaikan transfernya.

Guna merekrut striker asal Brasil itu, Inter harus merogoh kocek sebesar 25 juta euro. Walau begitu, masih ada satu masalah yang harus segera diselesaikan Inter dan Santos terkait kapan Gabigol bisa bergabung.

Pasalnya ajang sepakbola Brasil masih berlangsung dan Santos meminta Gabigol tetap bertahan paling tidak sampai akhir tahun.

Gabigol yang digadang-gadang sebagai The Next Neymar oleh publik Brasil merupakan hasil didikan asli akademi sepakbola Santos. Ia telah memperkuat klub senior sejak 2013 silam dan menorehkan 56 gol dari 153 pertandingan.

Tidak hany Gabigol, Inter turut mengumumkan proses transfer Joao Mario dari SC Sporting. Bedanya, Joao Mario akan mendarat di kota Milan lebih lambat yakni hari Jumat malam.

Joao Mario merupakan pilar penting tim nasional Portugal dalam memenangi turnamen Piala Eropa lalu dengan total tujuh penampilan dan menyumbangkan satu assist. Pemain yang konon berbanderol 45 juta euro itu tampil sebagai gelandang tengah, kiri, dan kanan.