Jelang Piala Dunia 2018, Tiga Pemain ini Diprediksi Perkuat Timnas Nigeria

Tak mau kalah bersaing, timnas Nigeria terus berbenah jelang Piala Dunia 2018 ini. Diyakini akan ada sedikitnya tiga pemain baru yang melengkapi timnas di Rusia nanti. Mereka adalah Wilfred Ndidi, Alex Iwobi, dan John Obi Mikel.

Posisi penting Wilfred Ndidi dan Alex Iwobi untuk timnas Nigeria disebutkan kapten tim terdahulu, Sunday Oliseh yang meyakini jika keduanya menjadi pemain yang dibutuhkan tim nasional negara mereka.

Ndidi adalah salah satu pemain utama Leicester City. Sementara itu, Iwobi menjadi bintang di tim Arsenal. Selain keduanya, pemain senior, John Obi Mikel, juga akan menjadi pemain penting untuk tim tersebut. Mantan manajer Nigeria, yakni Samson Siasia, merasakan jika Obi Mikel mempunyai kualitas yang apik.

Pemain yang menjadi pernah memperkuat Chelsea tersebut saat ini tampil di klub Cina. Siasia berpendapat kualtias Mikel masih begitu mengesankan melebihi pemain Kroasia, Lukas Modric dan Ivan Rakitic. Dia meyakini jika kehadiran ketiga pemain ini akan menjadikan lini tengah timnas semakin dahsyat.

Nigeria sendiri berada di Grup D dengan timnas Kroasia, Argentina serta Islandia. Sunday Oliseh sendiri percaya diri jika negaranya akan dapat bertahan dalam persaingan berasal dalam kompetisi di Rusia.

“Saya percaya kami dapat melakukannya dengan baik. Kami akan bersiap demi penampilan yang terbaik, para pemain akan berbuat tak terduga nantinya, saya yakin, ” kata dia.

Dalam babak putaran final Piala Dunia 2018 yang akan dihelat pada tangga 14 Juni sampai 15 Juli. Sebelumnya, timnas Nigeria pernah lima kali bermain dalam pesta olahraga empat tahunan tersebut dengan prestasi terbaik sebanyak dua kali dengan mencapai babak 16 besar.

Cek juga persiapan dan berita lengkap Piala Dunia 2018 disini