Jelang Lawan Real Madrid, Torres Yakinkan Timnya Akan Sukses

Atletico Madrid sudah dua kali kalah dari Real Madrid di dua laga final Liga Champions. Saat ini, keduanya akan bertempur di babak semifinal. Jelang laga, tim Atletico sepertinya tidak terganggu dengan hasil pertemuan mereka dengan rivalnya itu.

Los Rojiblancos akan lebih dulu menjalani laga tandang menuju Santiago Bernabeu di laga pertama babak semifinal Liga Champions yang jatuh di hari Rabu (3/5/2017) dinihari WIB. Sebelum kemudian menjadi tuan rumah di Vicente Calderon, di hari Kamis (11/5) dinihari WIB nanti.

Atletico memang memiliki catatan buruk saat berhadapan dengan El Real. Pada musim 2013-14 lalu, Atletico kalah dengan skor 1-4 di babak final hingga laga memasuki ekstra time, kemudian musim lalu, tim Diego Simeone itu juga gagal melalui adu penalti usai seri dengan skor 1-1.

Selama musim ini, Atletico Madrid pastinya tidak ingin merasa kecewa lagi. Walau begitu, Real Madrid tetap lebih diprediksi akan menang, tapi Atletico malah semakin bergairah mengalahkan mereka.

” Memang selalu ada yang lebih diunggulkan. Sama hanya dengan Barcelona yang diunggulkan saat berhadapan dengan Chelsea, dan Madrid juga menjadi klub yang diyakini menang saat berhadapan dengan tim lain, ” papar pemain Atletico, Fernando Torres.

Lebih lanjut, hal tersebut juga merupakan motivasi untuk tim mereka. Pasalnya, tim ini optimis dapat bersaing dengan tim manapun. “ Kami tidak takut. Laga Liga Champions ini akan susah, namun kami optimis dapat meraih babak final dengan kerja keras dan pikiran positif, ” sambungnya.

Fernando Torres kemudian mengungkapkan bahwa satu momen dapat menghasilkan hasil yang beda. Mengenang saat timnya berhadapan dengan Barcelona, dia berada di bangku cadangan, namun menjadi bintang lapangan ketika berhasil menciptakan gol.