Jelang El Clasico, Griezmann Ditimpa Cedera

antoine-griezmannStriker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, pulang dari tim nasional Prancis dalam kondisi cedera. Griezmann sekarang harus mengejar waktu supaya bisa fit pada duel derby Madrid.

Griezmann mengalami cedera kaki kala Prancis menundukkan Swedia 2-1 di kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (11/11/2016) lalu. Lantaran cedera itu, ia takkan memperkuat Les Bleus dalam partai ujicoba kontra Pantai Gading, Selasa (15/11/2016).

Sempat muncul kecemasan adanya patah tulang di kaki Griezmann. Namun setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Atletico, para fans bisa sedikit bernafas lega.

“Melalui pemeriksaan X-ray yang dilakukan kemarin, tidak ada cedera di bagian tulang, hasil diagnosa memperlihatkan jika dirinya mengalami trauma dengan hematoma (kumpulan darah tidak normal di luar pembuluh darah) pada kaki kirinya,” tulis Atletico dalam pernyataan di situs resmi mereka.

“Tim medis tim nasional Prancis dan Atletico Madrid sudah sama-sama sepakat kembalinya si pemain ke Madrid, yang mana dia sudah dalam pemeriksaan fisioterapis kami.”

“Ia akan segera melakukan program perawatan baru dan pemulihannya terus dalam pantauan.”

Musim ini Griezmann tampil dalam 14 laga bersama Los Colchoneros. Striker berusia 25 tahun tersebut telah mendulang delapan gol.

Griezmann sekarang berharap dirinya bisa fit sepenuhnya pada akhir pekan ini. Pasalnya, Atletico bakal kedatangan Real Madrid pada laga derby di Vicente Calderon, Sabtu (19/11) mendatang.

“Ini tidak terlalu parah. Namun aku harus bekerja pagi, siang, dan malam untuk fit,” kata Griezmann.